Saturday, June 15, 2013

#KadoUntukBlogger #unforgotTEN by GagasMedia

Aku adalah seorang #GagasAddict, dan sudah membaca buku-buku terbitan gagas sejak 8 tahun yang lalu - bahkan sejak logo Gagas masih berbentuk tulisan GagasMedia, hingga sekarang sudah berubah menjadi logo yang baru. Buku-buku Gagas dulu lebih banyak mengadaptasi dari film, kemudian mulai berkembang menjadi novel-novel fiksi, hingga sekarang GagasMedia sudah menerbitkan buku-buku terjemahan. Aku sangat senang saat Gagas mengadakan event #KadoUntukBlogger yang akan menghadiahkan 10 buku pilihan kepada 30 blogger. Dan sebagai pembaca dan peresensi GagasMedia yang setia aku rasa aku layak menjadi salah satu pemenangnya ^^

Ada banyak alasan mengapa aku harus mendapatkan #KadoUntukBlogger dari GagasMedia:
Yang pertama, aku selalu mencintai desain sampul buku yang diterbitkan oleh GagasMedia - dan jarang sekali aku tidak tergoda untuk membelinya. Bahkan terkadang meskipun aku tidak yakin dengan isi ceritanya, ataupun tidak kenal dengan penulisnya; jika sampul bukunya membuatku jatuh cinta, aku selalu memutuskan untuk mengambil buku itu.
 
Alasan kedua, ada banyak penulis GagasMedia yang menjadi penulis favoritku. Antara lain, Christian Simamora, Winna Efendi, Orizuka, Sefryana Khairil, Dahlian, Windry Ramadhina, Prisca Primasari, Moemoe Rizal, dan Windy Ariestanty. Sehingga saat aku melihat nama-nama mereka di sampul buku, aku tidak pernah ragu untuk membelinya, karena aku yakin tidak akan kecewa :)
 
Alasan ketiga, aku tidak hanya menyukai buku-buku fiksi yang diterbitkan oleh GagasMedia, tetapi juga buku non-fiksinya. Buku seperti Hairless, The Journeys 2, Dream Catcher, dan The Not-So Amazing Life of @aMrazing telah berhasil menghibur sekaligus memberikan banyak pelajaran & pengetahuan yang baru.
 
Alasan keempat, review-review buku untuk GagasMedia di blogku selalu berhasil masuk ke bagian popular posts saking banyaknya yang lihat. Aku rasa secara tidak langsung aku sudah membantu memasarkan buku GagasMedia lewat review-reviewku :p

Dan yang terakhir, tercatat dalam arsip blog ini, aku sudah menuliskan sebanyak 57 review untuk buku terbitan GagasMedia yang sudah aku tulis sejak tahun 2011. Tentunya aku berharap dapat menulis lebih banyak review buku untuk GagasMedia di waktu yang akan datang :) Berikut adalah list judul buku yang sudah aku review di blog ini, beserta dengan linknya :)
Akhir kata, aku harap GagasMedia akan mengabulkan keinginanku untuk mendapatkan #KadoUntukBlogger ini. Mudah-mudahan juga, GagasMedia berbaik hati untuk menghadiahkan buku Christian Simamora yang paling baru (yang berjudul All You Can Eat) untukku ;__;. Kalau Gagas hadiahin 10 buku buat aku, mudah-mudahan nggak cuman satu buku yang aku review, tapi semuanya ^_^. Wishing myself tons of luck.

**end note: Terimakasih banyak untuk GagasMedia yang sudah bermurah hati mengadakan event ini. Semoga semakin sukses di tahun-tahun ke depan, dan terus menghasilkan karya-karya luar biasa yang diciptakan oleh anak bangsa :)))
 
by.stefaniesugia♥ .

2 comments:

  1. Good luck Stef! Yep, baca review-reviewmu bikin aku pengen baca (dan akhirnya baca beberapa) buku-buku Gagasmedia. hehehe...

    ReplyDelete
  2. Reviewmu seperti racunnnn >< Jadi pengen baca beberapa buku yang kamu review. Lanjutkan!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...