Monday, November 9, 2015

Giveaway: Operation: Break the Casanova's Heart by Aly Almario

.
Baru-baru ini Penerbit Haru menerbitkan buku terjemahan Filipina pertama yang berjudul Operation: Break the Casanova's Heart karya Aly Almario. Ceritanya yang benar-benar khas remaja sangat mudah untuk dinikmati dan juga menghibur, sangat cocok bagi yang sedang mencari bacaan ringan :) Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang buku ini, kalian bisa membaca review yang aku tulis beberapa hari lalu :) Dan kali ini aku mendapat kesempatan untuk membagikan 1 (satu) buku ini secara gratis dari Penerbit Haru :) Caranya cukup sederhana dan mudah, jadi bagi kalian yang tertarik untuk membaca buku ini, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ya ;)

↓↓↓↓↓↓


BOOK GIVEAWAY
9 - 15 Nov 2015 | AVAILABLE FOR SHIPPING IN INDONESIA ONLY.

1. Follow blog Bookie-Looker via Google Friend Connect (GFC) atau Bloglovin atau like Facebook Page.
2. Follow akun Twitter @stefanie_sugia & Twitter @penerbitharu
3. Promosikan giveaway ini melalui tweet dan jangan lupa mention kedua twitter di atas dengan hashtag #BreakCasanovaHeart
4. Tuliskan di bagian komentar: Nama, E-mail / akun Twitter (untuk menghubungi jika kalian menang), link tweet kalian, dan jawaban untuk pertanyaan: "Apakah mungkin kamu jatuh cinta pada seorang Casanova?"
Pemenang akan diumumkan tanggal 16 November 2015 :) Tersedia 1 (satu) buku Operation: Break the Casanova's Heart untuk giveaway ini :) Semoga beruntung!

 
by.stefaniesugia♥ .

48 comments:

  1. Nama: Akhfhin
    Email: afingleek(at)gmail(dot)com
    Twitter: @afingleek
    Link share: https://twitter.com/afingleek/status/663565338466848768

    Jawaban:
    Mungkin sekali! karena seorang casanova adalah seseorang yang sangat handal dalam berkenalan, memikat, menggoda, memangsa (loh?) lawan jenisnya. Dia adalah seseorang yang sangat charming jadi mungkin sekali kita bisa jatuh cinta pada seorang casanova. Tapi kita harus hati-hati karena casanova ini sangat-sangat karismatik dan charming ngga mungkin yang suka dia hanya kita aja. Pasti bisa aja orang lain juga suka dia jadi hati-hati sama saingannya ya mungkin aja si casanovanya itu dengan mudah pindah ke lain hati! ;)

    ReplyDelete
  2. nama: dian nafi
    email: kbcahaya@gmail.com
    twitter: @ummihasfa

    mungkin dong, apa sih yang nggak mungkin di dunia ini
    dari namanya saja, cassanova seperti menjanjikan sesuatu.,
    petualangan dan pengalaman mendebarkan :D

    ReplyDelete
  3. Nama: Sahla Salima
    Email: sahla.salima@gmail.com
    Twitter: @sahlasalima
    Link share: https://twitter.com/sahlasalima/status/663597149469302785

    Ya, mungkin aja lah, secara namanya juga Cassanova, penakluk hati para wanita. Walaupun kalau benar kejadian, belum tentu saya ngaku hehehe... Karena biasanya orang yang jatuh cinta sama Cassanova endingnya ga bagus. Pelaku (si Cassanova nya) sebentar menclok sana, sebentar menclok sini, terlalu banyak yang dideketin. Jadi kalau menurut saya pribadi, mending diem2 aja to spare yourself a heartbreak :D

    ReplyDelete
  4. April Silalahi
    @aprlboanarges
    Link share: https://twitter.com/aprlboanarges/status/663608887199797248

    Gak mungkin. Seorang Cassanova yang terkenal sebagai penakluk hati wanitan pasti mudah disukai banyak perempuan. Pasti pintar merayu dan tidak menetup kemungkinan merupakan seorang yang suka berselingkuh. Aku termasuk orang yang menghindari terjebak rayuan Cassanova. Jika mereka berusaha menaklukan hatiku, aku harus berpikir jelas bahwa mereka hanya merayu saja.
    Aku tidak mau dibuat sakit hati tapi nantinya aku liat Dia juga mendekati perempuan lain.
    Lebih baik menyukai laki-laki biasa aja deh. Yang menyayangiku apa adanya dan setia.
    Cinta itu pembuktian, bukan umbar cinta ke semua orang.

    ReplyDelete
  5. Nama : Martha Teurupun
    Email: marthapuah@rocketmail.com
    Twitter: @marthabaaak
    Link Share: https://twitter.com/marthabaaak/status/663613612750012416

    Mungkin saja. Karena seorang casanova itu menarik. Walaupun mereka tidak berniat untuk menggoda, tetapi daya tarik dari dalam diri mereka bisa membuat orang-orang disekitarnya jatuh hati. Jadi, siap-siap aja kalau ada seorang seperti itu disekitar kalian.

    ReplyDelete
  6. Nama: Didi Syaputra
    Email: syaputradiddy@gmail.com
    Akun Twitter: @DiddySyaputra
    Link Share: https://twitter.com/DiddySyaputra/status/663579943792545792

    Tidak mungkin. Karena biasanya pria yang sering diposisikan sebagai "Casanova." Kemungkinan kecil wanita berada di posisi tersebut. Apalagi aku tipe pria yang tidak mudah jatuh cinta, bahkan kalau pun jatuh cinta terkadang sesaat saja, karena biasanya langsung ill feel jika tiba-tiba dia berubah dan melakukan kesalahan yang menurut simpelku menurunkan harga dirinya. So, aku juga bukan seseorang yang mudah jatuh cinta dari kemenarikan tampilan fisiknya saja, sangat butuh riset mendalam mengenai perilakunya. Prinsip hidupku, "Jatuh cinta bukan dari mata turun ke hati karena kemungkinan besar semuanya hanya nafsu. Jatuh cinta itu dari meresapi kepribadiannya, lalu menggagumi segala kebaikan yang ia punya dan menerima kekurangannya." Terlebih seorang Casanova yang telah jelas-jelas diobral secara murah, meriah, merakyat, nggak ada kemungkinan sama sekali XD

    Terima Kasih!

    ReplyDelete
  7. Nama : Rigita Cahyani
    Akun : @Rigita2110
    Email : crigita07@gmail.com
    Link share :https://twitter.com/Rigita2110/status/663667376114630656

    Jatuh cinta pada casanova? Mungkin aja. Cinta itu datengnya gk pernah ijin, tiba2 dateng dan bikin orang jatuh cinta. Cinta itu bikin orang melupakan semua kekurangan orang yg dicintainya, kalo terjadi padaku mungkin ya aku bakalan mandang segala kebaikannya dia, soal dia playboy sh gk dipikirkan. Tp biasanya casanova itu sekali mencintai dia akan setia walaupun playboy.

    ReplyDelete
  8. Nama: Faiz Istighfara
    Email: faiz.istighfara(at)gmail(dot)com
    Twitter: @istighfaraFaiz
    Link share: https://twitter.com/istighfaraFaiz/status/663703940232404992

    "Apakah mungkin kamu jatuh cinta pada seorang Casanova?"

    Jatuh cinta?? Mungkin sekali. Hati kan, nggak ada yang bisa menebak akan jatuh untuk siapa. Bisa jadi untuk tukang ojek, pengusaha kaya, atau bahkan si cassanova. But one thing for the cassanova, setelah aku memastikan aku beneran positif jatuh cinta sama dia, aku bakalan bentengin diri, meninggikan ego, dan nggak akan membiarkan dia memainkan hatiku. Memang mungkin akan susah, tapi gimana lagi, jika sang cassanova dibiarkan melihat sisi rapuh kita, dia akan senang. Because cassanova, is always become a cassanova. dan selanjutnya kalo bisa sih, menghapus rasa cinta itu sendiri.

    ReplyDelete
  9. Nama: Eni Lestari
    Email: shinra2588@yahoo.com
    Twitter: @dust_pain
    Link share: https://twitter.com/dust_pain/status/663710506297901058

    "Apakah mungkin kamu jatuh cinta pada seorang Casanova?"

    hahaha gak deh. biasanya kalo cowok dapet predikat cassanova, pasti udah ada 'korban'nya. sedapat mungkin aku gak mau deh deket2 dia. soalnya dengan predikat cassanova itu, pasti jam terbangnya tinggi sebagai pembuat patah hati cewek. dia juga pasti gak setia. karena itu, walau aku punya rasa sama cassanova, aku bakal berusaha mengubur perasaanku. soalnya aku tahu nantinya pasti patah hati sih :')

    ReplyDelete
  10. Nama: Kiki Suarni
    Email: kikisuarni616@yahoo.com
    Twitter: @Kimol12
    Link share:https://mobile.twitter.com/Kimol12/status/663559360652554240

    Jawaban:

    Jatuh cinta pada seorang casanova? Mungkin saja. Yang namanya cinta itu bisa datang kapan aja dan sama siapa aja. Seorang casanova punya daya tarik sendiri, entah dari fisik, karakter atau auranya yang membuatnya mudah dicintai. Seorang casanova tahu benar cara memikat hati seseorang. Berhadapan dengan seorang casanova hanya kemungkinan kecil bagi seseorang untuk tidak jatuh cinta. Bukan casanova namanya jika tidak bisa membuat para wanita kesemsem, iyakan?

    ReplyDelete
  11. Tri Indah Permatasari
    Triyusufciduk@yahoo.com/@LiebeIs0503
    Link share: https://twitter.com/LiebeIs0503/status/663739228346421248

    Sangat memungkinan, bahkan hampir mendekati 100% iya, jika tidak bisa berkonsentarsi—tidak fokus pada tujuan utama. Ngak jauh dari sebuah asumsi yang menyatakan cinta itu beda tipis sama yang namanya benci. Lah kalau kebiasaan bersama bisa tuh benci, kesal, dendamnya perlahan melebur jadi cinta. Apalagi kalau Casanova-nya memiliki nilai plus dan mendekati calon pasangan yang baik, terus yang dianya akhirnya banyak berubah. Ya, seperti di drama juga. Biasanya kan yang jalan ceritanya begini, endingnya bakal kena karma akhirnya malah jadi jatuh hati sama si Casanova. Hehe^^

    ReplyDelete
  12. Nama : Rizky Mirgawati
    Twitter : @RizkyMirgawati
    Email : kikyavis@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/RizkyMirgawati/status/663903376296407040

    Jawaban;
    Mungkin banget, karena jatuh cinta khan proses alamiah, tidak memilih apakah dia seorang Cassanova atau tidak. Karena cinta yang memilih kepada siapa dia akan hadir, apalagi biasanya seorang Casanova punya karisma dan daya tarik tersendiri untuk disukai. Tetapi, kalau jatuh cinta kepada seorang Casanova, siap-siap hati terima segala konsekuensinya, termasuk hati yang mungkin saja patah hati karena segala sepak terjangnya :)

    Thanks buat GAnya ya, sukses selalu :)

    ReplyDelete
  13. Diki Siswanto
    @diki_twips
    dikisiswanto98(at)gmail(dot)com
    https://twitter.com/diki_twips/status/663908386530922496

    Mungkin saja. Karena setiap orang memiliki rasa cinta dan itu wajar. Dan itu juga berlaku kepada siapapun, termasuk kepada seorang Cassanova. Namun, semuanya tergantung kepada kita yang menjalaninya. Kalau aku sih, meski jatuh cinta kepadanya, aku akan tetap waspada dan siap siap untuk setap resiko yang mungkin aku terima, karena tentu bukan aku saja yang akan menyukainya, disebabkan karisma dan daya tariknya yang memukau

    ReplyDelete
  14. Nama: Desty
    Twitter : @destinugrainy
    Email : destinugrainy@gmail.com
    Link share : https://twitter.com/destinugrainy/status/663911412398292992

    Jawaban:
    Kayaknya nggak deh. Saya selalu berusaha menghindari seorang Casanova. Nggak mau dekat2. Daripada ntar sakit hati :)

    Thanks GA-nya, Stef

    ReplyDelete
  15. Nama: Dian
    Email: dputu26@yahoo.com
    Twitter: @DeeLaluna
    Link share: https://twitter.com/DeeLaluna/status/663942551318097920

    Banget MUNGKIN!!!!
    Nggak semua orang bisa jadi Cassanova. Hanya mereka yang punya pesona dan karisma yang bisa. Biasanya, Cassanova itu punya trik-trik handal buat menaklukkan mangsanya. Dan, sebagian besar cewek nggak mampu untuk - nggak - tenggelam dalam trik itu. Kalau dia bisa, berarti dia hebat.

    Hati cewek itu lembek, gampang banget disentuh. Kasih bunga aja meleleh. Dapat pesan sebelum tidur yang isinya cuma, "selamat tidur, semoga mimpi indah" gitu doang, udah senyum-senyum. Nah, Cassanova punya cara yang lebih sweet dari pada yang aku sebutin di atas.

    Ini cobaan besar banget pastinya untuk menolak pesona Cassanova. Dan aku akui, mungin 75% aku nggak bisa untuk ENGGAK Jatuh cinta. Kalau menolak untuk beneran jadian, itu aku bisa usahakan.

    ReplyDelete
  16. Nama: Aya Murning
    Email: ayamurning@gmail.com
    Twitter: @murniaya
    Link share: https://twitter.com/murniaya/status/663946327793930240

    Sangat mungkin untuk jatuh cinta. Meski sudah tahu kalau dia adalah casanova yang lihai menjerat korbannya walau hanya dengan sedikit tebar pesona. Wanita normal akan sulit menepis pesonanya itu.

    Eh, tapi nggak semua casanova begitu kan? Bisa saja dia bergelar casanova karena tanpa tebar pesona pun sudah banyak yang klepek-klepek sama dia. Misalnya dia remaja masjid yang alim, rajin, dan super baik. Atau si tampan yang punya otak cerdas. Atau si kaya tapi nggak pernah berpenampilan mewah atau menunjukkan dirinya kaya alias selalu bersikap & berpenampilan sederhana serta rajin bersedekah.

    Nah, bisa jadi karena hal itu maka dia diberi julukan casanova, si penakluk hati banyak orang. Orang baik kayak gitu kan pasti banyak yang suka, termasuk saya hahaha. Apalagi jika dia emang tipe saya, misal dari fisik dan karakteristik. Itu akan jadi faktor pendukung untuk makin jatuh hati padanya.

    ReplyDelete
  17. nama : lita a.p
    email : yangchen85@yahoo.com
    twitter : @Litaa_FAN
    link share :https://twitter.com/Litaa_FAN/status/664019663391555584
    mungkin banget. kan cassanova itu pinter ngeluluhin hati cewe dgn tindakannya, atau perkataannya. Yg pasti siap patah hati tapi aku jg berusaha jadi cewe terakhir yg ada di hatinya..

    ReplyDelete
  18. Nama: Anis Antika
    Email: anis_antika@yahoo.com
    Twitter: @AntikaAnis
    Link share: https://twitter.com/AntikaAnis/status/664059575465734144?s=02
    Jawaban:
    Mungkin aja, sih. Karena kenyataannya aku pernah jatuh cinta dan sangat mencintai orang macam Casanova itu. Bahkan aku sampai memutuskan untuk menerima dia dan segala kebrengsekannya dengan ikhlas, menunggu petualangannya selama tujuh tahun. Hingga sebulan yang lalu, akhirnya aku menyerah karena pada akhirnya dia memilih wanita lain.

    ReplyDelete
  19. Nama: Cahya
    Email: cahyasptm@gmail.com
    Twitter: @chynrm
    Link share tweet: https://twitter.com/chynrm/status/663988101619064832
    Jawaban: ya, sangat memungkinkan jatuh cinta pada casanova. Meski telah menyadari bahwa pemuda tersebut seorang casanova, tapi kalau tetap digoda terus-terusan ya bisa runtuh juga pertahanannya. Hati wanita mudah sekali luluh karena pada dasarnya wanita memang lebih mengandalkan perasaan daripada logika. Sedikit saja diberi perlakuan manis, ratusan kupu-kupu langsung berterbangan di perut dengan rasa geli yang menggigit.

    ReplyDelete
  20. Nama: Evita
    email: evita.mf27@ymail.com
    twitter: @evitta_mf
    link share: https://twitter.com/evitta_mf/status/664153229639286784

    Q: "Apakah mungkin kamu jatuh cinta pada seorang Casanova?"
    A: MUNGKIN. Namanya juga casanova ya, inikan spesialisasinya dia yaitu bikin cewe-cewe jatuh cinta dengan mudahnya. Terus namanya cewe yang hatinya gampang luluh gara-gara gombalan, perhatian, atau pesan singkat, pastilah gampang jatuh cinta.
    Mungkin ya aku bisa jatuh cinta tapi kemungkinannya cuma 30%. Aku kan bukan tipe cewe yang gampang luluh dan jatuh cinta hehe.. Jadi intinya kemungkinan gagalnya dia 70%. XD

    ReplyDelete
  21. Nama: Anggita Dewi
    E-mail: ravinaanggita@gmail.com
    akun Twitter: @Anggitarav
    link tweet: https://twitter.com/Anggitarav/status/663627525168345089

    Tergantung hati.
    Jika siap untuk jatuh cinta, maka rela untuk terluka.
    Apalagi dengan seorang casanova yang resiko tersakitinya lebih besar, karena yang kubutuhkan itu bukan rayu dan janji manisnya semata.
    Tapi jika ia mampu membuatku nyaman dengan kehadirannya dan tidak mengekangku, kenapa aku harus menolak?
    Aku akan jatuh cinta dengan cukup tau diri, bukan hanya aku saja yang ada dihidupnya. Begitu banyak wanita yang harus kusingkirkan, agar ia bisa serius dan jatuh cinta padaku.
    Akankah lebih baik aku merangkak terlebih dahulu untuk menjadi teman atau sahabat? Bukankah cinta datang karena terbiasa dalam kebersamaan? Selama itu juga aku akan berusaha merubahnya untuk jadi lelaki yang lebih baik. Betapa akan sangat bangga, jika aku adalah orang yang berada dibelakangnya, mendukung selama ia mencoba untuk berubah.
    Tapi jika pada akhirnya ia tak mencintaiku, maka salahkan lah harapanku yang melambung tinggi untuk bisa bersamanya, karena aku telah berani jatuh cinta pada seorang casanova :)

    ReplyDelete
  22. Nama: Diyah Nurhasanah
    Email: diyah.nur815@gmail.com
    Twitter: @diyah8151
    ttps://mobile.twitter.com/diyah8151/status/664321684262907904

    Mungkin banget. Casanova kan pasti pinter ngerayu, pinter berkata-kata. Jangankan Casanova asli, casanova di buku-buku aja sering bikin aku jatuh cinta. Apalagi kalau mereka senyum, aduh meleleh hati adinda. Hha.

    ReplyDelete
  23. Asy-syifaa - @asysyifaahs – https://twitter.com/asysyifaahs/status/664556149702717440

    Mungkin dan tidak itu, kurang pasti. Tapi kalau ditanya, bisa jadi aku jatuh cinta dengan Casanova? Iya, mungkin! Ada pernyataan yang bilang, kita nggak bisa memilih kepada siapa kita jatuh cinta, karena seandainya bisa maka hanya orang bodoh yang mau-maunya mencintai Casanova—which is sudah pasti kebiasaan playboy-nya itu.

    Jatuh cinta dengan Casanova, mungkin terjadi, apalagi kalau dia digambarkan sebagai sosok yang sempurna—dalam arti tampan dan mudah memikat perhatian banyak perempuan, siapa yang akan menolak pesonanya? Tapi, kalau dipikir-pikir lagi, di dunia ini nggak setiap cowok adalah playboy kan? Kalau setidaknya memang masih ada spesies seperti itu—ganteng, baik hati, charming, tapi bukan playboy—kenapa nggak memilih yang setia aja? Heuheu...

    ReplyDelete
  24. Nama : Agatha Vonilia Marcellina
    Email : agathavonilia@gmail.com
    Akun twitter : @Agatha_AVM
    Link share : https://twitter.com/Agatha_AVM/status/664624873184952320

    Jawaban :

    Mungkin kok karena aku selalu berpikir positif. Seorang Casanova kalau di mata orang lain adalah seseorang yang selalu mempermainkan hati wanita tapi di mata ku dia tetaplah seorang cowok yang membutuhkan cinta dan kasih sayang. Pasti ada alasan mengapa 'dia' menjadi Casanova. Kalau aku lihat ya 'playboy atau Casanova' kan selalu mencari perhatian dan kalau sudah bosan sama satu cewek pasti akan dia buang gitu aja. Nah ... Dari situ ntu bisa kelihatan ada 'sesuatu' yang dia cari dalam diri seorang wanita atau mungkin bisa saja dia mencari sosok wanita hangat layaknya seorang ibu. Casanova menurutku, membutuhkan kasih sayang seperti seorang ibu dan menerima dirinya apa adanya.

    ReplyDelete
  25. Nama: Aulia
    E-mail: auliyati.online@gmail.com
    Twitter: @nunaalia
    Link tweet: https://twitter.com/nunaalia/status/664742634045468672
    Jawaban:
    Aku tidak pernah tahu akan jatuh cinta pada siapa. Cinta itu misterius. Kemungkinan jatuh cinta pada seorang Casanova bisa saja ada. Casanova itu kan biasanya ganteng, anak orang kaya, populer, gayanya mempesona, siapa yg gak tertarik coba? Sayangnya jatuh cinta pada Casanova mungkin resikonya lebih besar melihat tingkahnya yg suka tebar pesona, dan suka main-main sama banyak cewek, pastinya jatuh cinta sama tipe cowok kayak gini akan lebih banyak capek hatinya.
    Tapi kalau sampai kejadian jatuh cinta sama Casanova, aku akan pastikan dia pensiun jadi Casanova, dan cuma akan setia sama aku selamanya :D

    ReplyDelete
  26. Nama : Nadhira Rachmadiasti
    Twitter : @nadhira_rachma
    Link tweet :https://mobile.twitter.com/nadhira_rachma/status/664750119976198145
    Jawaban : Kita bisa aja suka sama seorang Casanova karena kita nggak pernah tahu siapa jodoh kita. Mungkin aja si Casanova itu emang jodoh kita dan kita emang seharusnya mencintai dia.
    Dan seburuk apapun orang, pasti ada sisi baiknya, cuma ketutupan sama ke-Casanova-annya dia aja, kok. Dan cinta itu, kalau udah bertahan, pasti akan membawa kita ke jalan yang baik kalau kita menjaganya. Juga, cinta nggak bisa ditebak. Bahkan, mungkin aku bisa jatuh cinta sama orang yang lebih parah dari si Casanova, kan? Jadi kemungkinan untuk jatuh cinta itu selalu ada dalam hidup dan langkah kita. Sama siapapun itu.

    ReplyDelete
  27. Nama : Larissa Rosalina
    Email : fairy.t4l3s@gmail.com
    Twitter : @fairish_girl
    Link share : https://twitter.com/fairish_girl/status/664755129418186752
    Jawaban :

    Hmm.. Kayaknya enggak mungkin. Tertarik iya, tapi kalau jatuh cinta? Duh, aku harap enggak deh. Kalau dengar sebutan Casanova pasti yang terbayang adalah imej seorang yang dapat dengan mudahnya mendapatkan cewek yang dia mau, sehingga bisa ganti2 cewek seperti ganti baju. Dia tahu bagaimana memperlakukan kita sehingga hati kita bisa klepek2 dengan mudahnya. Tapi menurutku hal itu tidak sepadan kalau tidak diiringi dengan komitmen dan kesetiaan, aku enggak mau jadi salah satu deretan panjang 'korban' dia. Jadi, mendingan jauh2 deh sama cowok dengan title Casanova.

    ReplyDelete
  28. Nama : Tanya Fransisca
    Email : tanya28fransisca@gmail.com
    Twitter : Tanyafcsh_
    Link : https://twitter.com/TanyaFcsh_/status/664805400173150209

    casanova? jatuh cinta?
    Kalo gue adalah tipe orang yang sering gonta ganti pacar, pasti gue bakal suka sama si casanova.
    Atau kalo gue adalah orang yang polos dan kemudian dirayu oleh sang casanova pasti gue juga bakal jatuh dalam rayuannya
    Tapi, gue bukan orang yang gonta ganti pacar, (pacaran aja belom pernah... wkwkwkw) dan gue juga bukan orang yang polos polos bgt.
    jadi gue pasti tau gimana si casanova itu berlaku, dan gue yakin seorang casanova gak akan betah sama 1 cewe aja.
    jadi jawaban gue adalah TIDAK
    tapi itu ga menutup kemungkinan gue tertarik, ya anggap aja dia kayak artis Korea yang ada di hadapan loe.
    Jujur ajalah, seorang casanova adalah seorang yang punya daya tarik yang besar bukan?
    tapi kalo ampe jatuh cinta? enggalah yaa
    gamau sakit hati dipermainkan oleh cowok yang ga setia
    wkwkwkwk
    -Sekian-

    ReplyDelete
  29. Rini Cipta Rahayu
    rinspiration95@gmail.com
    @rinicipta
    https://twitter.com/RiniCipta/status/665024499893473281

    Sangat mungkin, walaupun dia bukanlah seorang Casanova tapi jika ada interaksi secara intens antara laki-laki dan perempuan maka kemungkinan jatuh cinta itu sangat ada. Meskipun jatuh cinta itu kadang susah dibedakan, mungkin hanya suka, sayang maupun cinta.
    Perempuan itu paling lemah kalau dikasi perhatian dan diperlakukan spesial oleh seseorang. Dan seorang Casanova itu memiliki jutaan cara yang tidak terpikirkan untuk memikat hati targetnya. Disadari atau nggak, pasti benih-benih perasaan itu akan muncul. Ketika sudah dirasa jatuh ke perangkapnya, si casanova akan meninggalkannya. Jadi tugas besar dari penakluk Casanova adalah membuat dia berhenti mencari karena jatuh cinta aejatuh-jatuhnya :))

    ReplyDelete
  30. Nama : Athaya Septiana M
    E-mail : atayarani35@gmail.com
    Akun twitter : @nanarara8
    Link tweet : https://mobile.twitter.com/Nanarara8/status/665102671687348224

    Entah. Jawaban saya jika ditanya seperti itu adalah entah. Jawaban yang menggantung, haha. Mengapa saya menjawab seperti itu? Karena saya sedang menggunakan dari sudut pandang si tokoh perempuan. Saya sedang melakukan sebuah misi. Jika saya berkata bisa atau mungkin, berarti saya sudah merancang supaya nisi ini gagal total untuk menghancurkan hati sang Cassanova. Dan justru iru artinya saya hampir menikung teman sendiri :'v. Lalu, bila saya mengatakan tidak mungkin, saya tentu berharap demikian, akan tetapi di dunia ini semua bisa terjadi. Jadi, jawaban saya adalah entah, yang pasti saya akan melakukan segala cara dan optimis untuk membuat misi ini berhasil.

    ReplyDelete
  31. Nama : vicky DW
    E-mail : vickydw26@gmail.com
    Akun twitter : vic_kyuelf
    Link tweet : https://twitter.com/vic_kyuelf/status/665125018553024512

    Apakah mungkin kamu jatuh cinta pada seorang Casanova?

    Jawabannya :::
    Mungkin, Kenapa ?
    Karna sepengetahuan saya seorang casanova itu adalah seseorang yang ganteng, kaya dan pinter merayu seorang wanita (perfection deh pokoknya). Dimana kelemahan seorang wanita itu adalah rayuan para lelaki, apalagi kalau yang merayu itu seorang casanova. Tapi saat itu juga saya akan berpikiran bahwa cinta yang saya miliki itu pasti bertepuk sebelah tangan karena seorang casanova pasti akan memilih pasangan yang perfect juga. Walaupun seandainya dia (cowok) tersebut juga mencintai kita pastinya kan banyak sekali problem yang akan terjadi, dari saya yang cemburu dengan orang2 yang dekat dengan dia, dari banyaknya celotehan cewek-cewek yang suka sama dia tentang kita, dan dari sifat minder saya dalam menghadapi teman2 dia. Jadi sebelum saya terlalu dalam mencintai dia lebih baik saya kubur dalam2 perasaan ini. Itupun pastinya membutuhkan waktu yag sangat lama. Hehe
    Sekian jawaban dari saya, semoga saya beruntung. Amin ^^

    ReplyDelete
  32. Oktarina Pratiwi
    taeminanae@gmail.com/@tewe281
    https://twitter.com/tewe281
    Casanova?
    well casanova itu yang gua tau punya kharisma yang kalo cewe cewe liat dia nih langsung klepek-klepek. Dia juga juara kalo disuruh merayu.bikin hati cewe-cewe gonjang-ganjing(?) tak karuan. Casanova juga identik dengan cowo yang suka "main-main" dengan perasaan cewe.
    Ada kemungkinan gua suka ama seorang casanova, tapi kalo gua ditanya "apakah gua bakal jatuh cinta dengan seorang casanova?" jawabannya NO. Lebih tepatnya, ga mau.
    Kenapa?
    Karena terlalu beresiko jatuh cinta dengan seorang casanova. Gua ga mau jadi "korban". Hati gua, perasaan gua terlalu berharga untuk terluka karena seseorang yang emang ga niat berkomitmen sama gua. Ada sih yang bilang kita ga bisa ngatur dengan siapa kita jatuh cinta. Tapi, bagi gua itu bisa. Karena perasaan itu punya kita dan kita juga yang ngatur. Jadi, kita kontrol perasaan untuk TIDAK jatuh cinta yang pada akhirnya juga untuk melindungi perasaan kita untuk ke depannya.

    ReplyDelete
  33. Nama: Lutfi A
    Email: bmwluph(at)gmail(dot)com
    Twitter: @lutfixx
    Link share: https://twitter.com/lutfixx/status/665169072070397953

    Jawaban : tidak
    pengalaman pribadi, kalaupun suka biasanya benih akan mati duluan sebelum sempat dipupuk. Kebetulan tidak begitu memerhatikan cowok ganteng yang kebetulan jadi casanova. perhatian saya termagnet oleh kakak dan adik laki-laki saya. hanya, casanova itu bukan tipe saya. dan kemungkinan casanova tertarik pada saya, seperti nilai tukar dolar menjadi seribu rupiah. fat chance. emang sih I need romance, tapi bukan juga sama casanova. Bless my weak heart, jangan dengan casanova, mending dijodohin sama anak temen ibu/bapak. Ceritanya kayak Cakraaaanya keluarga pak Gunawan haha :D

    ReplyDelete
  34. Nama : Wening Purbawati
    Email : dabelyu_phi@yahoo.com
    Twitter : @dabelyuphi
    Share : https://mobile.twitter.com/DabelyuPhi/status/665358367402012672?p=v

    "Apakah mungkin kamu jatuh cinta pada seorang Casanova?"

    kalo sampai jatuh cinta sih, nggak kali ya. tapi kalo cuma sekedar kepincut, mungkin iya. siapa sih yang nggak tertarik sama seorang casanova yg udah pasti mempesona? yang mudah bergaul dengan penampilan yang menarik dan tutur kata yang bikin banyak cewek jadi megap-megap dan lupa daratan. jarang banget ada orang yang kebal sama mereka. dan aku termasuk orang yang nggak ressist sama pesona mereka tersebut.
    tapi, karena aku nggak mau patah hati pada ujungnya karena liat tingkah dia, mending jaga jarak aman dan cukup jadi penggemar (yang nggak gemar-gemar banget) dia aja :p

    ReplyDelete
  35. Nama :Ana Anggraini
    E-mail : anggrainiana94@yahoo.com
    akun Twitter :@ukhty_ana
    Link share : https://twitter.com/Ukhty_ana/status/665363215208095744
    "Apakah mungkin kamu jatuh cinta pada seorang Casanova?"
    jawaban : Ya mungkin saja siapa yg bisa menjamin hati seseorang untuk tidak jatuh cinta pada orang yg tdk dikehendaki? tentu saja tdk ada yg tdk mungkin di dunia ini. jujur saja aku pun pernah mengalaminya,jatuh cinta? iya pada seorang cassanova! tp tidak dlm posisi Naomi yg harus mematahkan hati sang casanova.
    Aku punya teman yg punya pacar seorang casanova dari cerita2 yg pernah ia bagi padaku aku jd membenci pria itu tanpa sebab bahkan aku sangat tidak ingin mengenalnya sedikitpun apalagi aku tlah mendengar cerita buruk tentangnya dari para mantannya tapi hati itu bisa kapan saja luluh,fiuh! Akhirnya aku terjerat juga dgn rayuan mautnya meski aku berusaha tak menghiraukannya lama2 aku pun jatuh cinta padanya,dia terlihat baik sekali dihadapanku,dimataku dia terlihat berbeda dengan yang orang2 katakan,entahlah apakah itu jurusnya untuk menaklukkan hati wanita,namun untung saja aku tidak bernasib sama dgn wanita2 yg tlah dia sakiti,dia bersikap berbeda padaku meskipun tak ada status hubungan diantara kami dan aku pun menganggapnya seorang kakak :) tentu saja dibalik sikap buruk seseorang pasti ada masa dimana dia mempunyai sisi baiknya juga :) I still Love you Casanova :)

    ReplyDelete
  36. Etika setya
    tikikabum at gmail dot com
    @tikikabum
    https://twitter.com/tikikabum/status/665371783609085952

    Mungkin mungkin aja sih. Sudah pernah soalnya *loh malah curhat* Soalnya, menurut aku tuh semua orang pasti ada sisi positifnya. Hanya karena dia casanova, bukan berarti dia jahat atau selalu negatif, kan. Tapi kalo disuruh milih sih, aku lebih baik nggak jatuh cinta sama casanova.

    ReplyDelete
  37. nama : juwitasari
    email : juwitaes00@gmail.com
    twitter ; @juwita_es
    link share : https://mobile.twitter.com/juwita_es/status/665379333637193729?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C9184228759

    mungkin. karna seseorang jatuh cinta itu pasti dgn seseorang yg bisa membuat nyaman apapun keadaannya & tanpa terkecuali kepada si cassanova tersebut

    ReplyDelete
  38. Name: Adya N. Gistha
    E-mail: adyanoorgistha@gmail.com
    Twitter: @adyanrgsth
    Link: https://twitter.com/adyanrgsth/status/665461651332796416
    Answer: Mungkin banget! He's a cassanova! He's expert to get girl's heart! Dan juga, apasih yg ga mungkin di dunia ini ���� apalagi anak jaman sekarang baperan bgt, gue banget. Liet mas2 indom*rt beduaan sama mbaa2 indom*rt aja baper ���� Ya mungkin banget lah buat gue buat fall in love sama Cassanova ����

    ReplyDelete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. Nama: Adelia Putri Septiani
    Twitter: @Elyadelsunjarat
    E-mail: Elyadelsunjaratus@gmail.com
    Link share: https://mobile.twitter.com/Elyadelsunjarat/status/665174841679548417?p=v
    .
    Ugh! Kemungkinan kecil, sebab seorang "cassanova" bukanlah tipe idaman saya. Jika seorang cassanova pintar merayu, daya tariknya kuat, dan tentu saja percaya diri, maka saya menyukai pria-pria yang kalem, tidak banyak bicara namun penuh kasih sayang, dan tentu saja setia.. Kalaupun iya, maka saya bisa menerapkan ilmu "membuat cassanova jatuh cinta" seperti yang sudah dipost di Facebook Page Penerbit Haru.

    ReplyDelete
  41. Nama : Nova Indah Putri Lubis
    Email: n0v4ip[at]gmail[dot]com
    Twitter : @n0v4ip
    Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/665641686354100224

    Mungkin saja kak. Krn gak ada yang gak mungkin di dunia ini kan. :D
    Bahkan meski saya benci sekalipun sama dia, gak menutup kemungkinan saya bisa jatuh cinta pada dia di kemudian hari karena Benci dan Cinta kan cuma dipisahkan sama tusuk gigi yang terbuat dari kayu tipis. Bisa saja hari ini saya benci setengah mati sama si Casanova dan di kemudian hari saya cinta setengah hidup sama dia. :)

    Terima Kasih kak Stefanie ^^

    ReplyDelete
  42. Nama : Catherine Indri Buniar
    Email : cathindri95@gmail.com
    Twitter : @cathindri
    Link share : https://mobile.twitter.com/cathindri/status/665795156126248960

    Jatuh cinta sama cassanova?? Mungkin bangetlah.. julukkan cassanova yg udah melekat di diri dia berarti setidaknya menunjukkan kemampuan dia bisa membuat para wanita jatuh cinta sama dia. Kalau kita udah tau dia cassanova terus masih mgkn jatuh cinta? Yaaa kita juga gak ingin kan dapet pasangan yg cassanova gitu.. tapi mau gimana lagi, cassanova juga punya pesona tersendiri buat para wanita jatuh cinta kan??

    ReplyDelete
  43. Nama: Rany Dwi Tanti
    Email/Twitter: ranydwi11[at]yahoo[dot]co[dot]id / @Rany_Dwi004
    Link Share: https://twitter.com/Rany_Dwi004/status/665865090030268417

    Apakah mungkin kamu jatuh cinta pada seorang Casanova?
    Mungkin saja. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya kan. Kita nggak mungkin bisa merencakan kita bakalan jatuh cinta sama siapa. Karena jatuh cinta itu bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Itu prinsip jatuh cinta. Brengseknya cinta tu gitu. Cinta itu bisa nemplok ke siapapun kapan aja. Dia nggak butuh izin buat masuk ke hati siapapun. Nyelonong gitu aja, tanpa permisi ato ketok pintu dulu. Tahu-tahu udah jatuh cinta gitu aja. Sekalipun kita membenci sang Casanova tersebut. Karena diambang batas benci, ternyata ada setitik rasa. Lagipula siapa yang tahu kapan perasaan benci itu jadi cinta.

    ReplyDelete
  44. Nama: Thia Amelia
    E-mail:/twitter: thiameliasn@gmail.com/ @Thia1498
    Link: https://twitter.com/Thia1498/status/665893907436208128

    "Apakah mungkin kamu jatuh cinta pada seorang Casanova?"

    Di dunia ini ga ada yang ga mungkin sih, jatuh cinta sama seorang Casanova? Itu bisa aja terjadi dalam hidup aku. Apalagi ga bakal diraguin kan seseorang dijuluki seorang Casanova kalau engga bisa menaklukkan hati wanita manapun, dan mungkin aku salah satunya. Ketika dia terus berusaha untuk mendekati aku dengan rayuan nya atau segala hal yang dia lakukin, mungkin awalnya aku bakalan kesel karena dia selalu ngedeketin, tapi benci bisa jadi cinta. Zaman sekarang ini, semua yang ga mungkin bisa jadi mungkin, bahkan rumah sakit terbang pun sekarang sudah ada, dan ga menutup kemungkinan kalau aku bakal jatuh cinta sama seorang Casanova. Tapi yah, mungkin aku bisa menghindarinya. Karena bagaimana pun dia seorang Casanova, penakluk hati semua wanita. Dan dengan itu, bukan ga mungkin juga kan, selain aku, ternyata dia ngegodain cewe lain.

    ReplyDelete
  45. Nama: Musdalifah Putri
    Twitter: @MusdalifahYeaa
    Link share: https://twitter.com/MusdalifahYeaa/status/665728840845492224

    Mungkin saja aku jatuh cinta dengan seorang Casanova. Orang bilang cinta itu bisa datang kepada siapa saja, bahkan kadang seseorang yang tidak bisa kita duga. Iya, aku setuju dengan pendapat itu. Tapi aku lebih berpendapat cinta bisa berubah jika keadaannya pun berubah. Apapun bisa terjadi di sebuah siklus percintaan. Unexpected! Kalau si Casanova menyakiti hati, biarkan saja. Kalau kita sama-sama menyakiti, artinya Casanova & kita sama-sama gradien alias tidak waras (miring).

    ReplyDelete
  46. Nama : Mukhammad Maimun Ridlo
    E-mail : maimun_ridlo@yahoo.com
    akun Twitter : @MukhammadMaimun
    link tweet kalian : https://twitter.com/MukhammadMaimun/status/665913730048241664

    "Apakah mungkin kamu jatuh cinta pada seorang Casanova?"

    Mungkin gak ya ? Mungkin saja sih. Tapi tentu sembari berharap dia mau mengubah kebiasaan dia. Dan kalau dia gak mau berubah dan gak ada niat ngerubah, mending ga usah saja. Masih banyak yang lebih baik...

    ReplyDelete
  47. Nama: Anis Maryani
    Twitter: @AniEzNarutoOVA
    Link tweet: https://twitter.com/AniEzNarutoOVA/status/665511039258255365

    Berhubung saya tidak menyukai pria yang romantis, kemungkinan saya tidak termakan rayuan maupun pesona dari sang casanova. Apalagi melihat dia yang dengan gampangnya merebut hati para gadis dengan kharismanya yang begitu kuat, membuat saya semakin tidak suka padanya. Perlu diketahui bahwa saya adalah tipe gadis yang tidak suka pada pria yang digandrungi wanita karena rayuannya dan sok tebar pesona.
    Tapi entahlah. Mungkin juga saya bisa jatuh cinta padanya karena beberapa point kebencian itu.

    ReplyDelete
  48. Nama : Ken
    Email : kenastridd@gmail.com
    Twitter : @orion____
    Link share : https://twitter.com/orion____/status/665935531100925953

    Q : Apakah mungkin kamu jatuh cinta pada seorang Casanova?

    A : Kenapa tidak? Mungkin dia memang playboy, doyan merayu, dan hobi mendekati cewek-cewek. Tapi tidak mungkin selamanya dia akan hidup seperti itu kan? Seorang Cassanova juga pasti punya hati yang suatu saat akan bisa merasakan jatuh cinta yang sebenarnya :) Siapa tahu akhirnya dia bisa berubah dan justru menjadi pribadi yang sama sekali baru dan mampu membuat saya menyukainya :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...