photo wishlist_zps2544b6d7.png

Friday, September 19, 2014

3rd Anniversary Clearance Sale 19 September - 5 Oktober 2014

.
My books are in desperate need for new homes.
Dalam rangka merayakan 3rd Anniversary Bookie-Looker yang sudah lewat (tanggal 15 September), kali ini aku mengadakan sesuatu yang sedikit berbeda. Dua tahun sebelumnya, aku mengadakan giveaway untuk merayakan anniversary blog ini. Tetapi karena tahun ini pengeluaranku cukup banyak, aku memutuskan untuk mengadakan Clearance Sale - yaitu menjual buku dari koleksi pribadiku dengan harga yang murah :)) Clearance Sale ini akan diadakan hanya sampai tanggal 5 Oktober 2014; lewat dari tanggal itu, buku-buku yang tidak terjual akan aku sumbangkan ke tempat yang membutuhkan :)) Berikut adalah list buku-bukunya beserta harga & foto (gambar ada cukup banyak, jadi mohon bersabar kalau loading-nya agak lama) ;)

✮ Fiksi Indonesia ✮

First Kiss by Leonita Easter Patricia - IDR 15,000
Cos, I ♥ U by Leonita Easter Patricia - IDR 15,000 (booked)
Fayra by Arin Aprilia - IDR 20,000
Only You by Shanti - IDR 12,000









Magic Box by Ketty Tresianah, dkk. - IDR 18,000







 
Fiksi Terjemahan




(Dijual karena punya dobel)

Non-Fiksi Indonesia



Non-Fiksi Terjemahan


2 Do Before I Die by Michael Odgen & Chris Day - IDR 18,000

Fiksi Inggris


Delirium by Lauren Oliver (Mass Market Paperback) - IDR 60,000
Beastly by Alex Flinn - IDR 75,000


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

**Syarat & Ketentuan:
  • Sebagian buku sudah ada yang dibaca, ada juga yang belum dibaca. Kondisi buku masih sangat bagus (sepearti baru), jika tidak, akan disebutkan; beberap buku juga sudah disampul plastik.
  • Harga belum termasuk ongkos kirim dari Surabaya, Jawa Timur lewat JNE REG.
  • Untuk pemesanan silahkan isi form di atas. Cantumkan di e-mail/message: buku apa yang diinginkan, nama, alamat lengkap dan no telepon. E-mail dan message akan dibalas berisi total harga beserta ongkir dan nomor rekening tujuan (Bank BCA). Setelah melakukan transfer, diharap untuk konfirmasi via e-mail/message.
  • Booking max 48 jam, jika dalam kurun waktu tersebut belum melakukan transfer, maka status buku tersebut menjadi AVAILABLE
 
by.stefaniesugia♥ .
 

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...