photo wishlist_zps2544b6d7.png

Saturday, October 8, 2011

Reading: Remember When

  CURRENTLY reading
 
i've read some of Winna Efendi's books, and it's pretty satisfying-even though not the best, and i enjoy them quite well :) so now i'm going to read this one and see how it goes (✿◠‿◠)
first of all, the cover is really nice :) the publisher (GagasMedia) always did a good job in making great and tempting book covers. here's the blurb of the book (in indonesian):
Apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada di sana, menunggumu mengakui keberadaannya.

Bagi kita, senja selalu sempurna; bukankah sia-sia jika menggenapkan warnanya? Seperti kisahmu, kau dan dia, juga kisahku, aku dan lelakiku. Tak ada bagian yang perlu kita ubah. Tak ada sela yang harus kita isi. Bukankah takdir kita sudah jelas?

Lalu, saat kau berkata, "Aku mencintaimu", aku merasa senja tak lagi membawa cerita bahagia. Mungkinkah kata-katamu itu ambigu? Atau, aku saja yang menganggapnya terlalu saru?

"Aku mencintaimu," katamu. Mengertikah kau apa artinya? Mengertikah kau kalau kita tak pernah bisa berada dalam cerita yang sama, dengan senja yang sewarna?

Takdir kita sudah jelas. Kau, aku, tahu itu.
it sounds pretty promising for me :) especially because Winna Efendi always write a story beautifully. 
 goes to reading now ❁◕ ‿ ◕❁


by.stefaniesugia♥

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...