Monday, January 7, 2013

Secret Santa 2012 & 2013 Resolutions

.
Meskipun sedikit terlambat, aku harus tetap menuliskan post ini; salah satu event yang menyenangkan bagi para BBI-ers: Secret Santa! Ini adalah kedua kalinya aku mengikuti event Secret Santa setelah mengikutinya tahun 2011 lalu. Tahun 2012, ada perubahan dalam Secret Santa ini, yaitu Santa-nya benar-benar Secret. Tahun 2011, kita akan langsung mengetahui siapa Santa yang mengirimkan saat kita menerima hadiah bukunya. Akan tetapi, kali ini kita harus menebak siapa Secret Santa kita sebenarnya lewat riddle "Who Am I?" atau semacam petunjuk yang diberikan oleh sang Santa untuk mengungkap identitasnya. Big thanks to Oky dan Ndari yang sudah bekerja keras membuat acara Secret Santa 2012 ini lancar :))) And hopefully it's not too late to say: Happy New Year 2013!


Inilah hadiahku dari Secret Santa! Firstly, thank you! Jujur saja, aku belum pernah membaca The Naked Traveler; tetapi aku sudah mempunyai buku kedua dan ketiga-nya; apa lagi kalau bukan karena review-review yang telah berhasil membuatku ingin membacanya. Dan dengan hadiah dari Secret Santa ini, akhirnya aku akan mulai membaca The Naked Traveler! As for the riddle, saat membacanya pertama kali - aku berpikir sama sekali tidak ada petunjuk berarti. Dan saat aku membacanya untuk kedua kali, aku berpikir aku begitu bodoh karena tidak bisa melihat petunjuk sejelas itu. I'm so not Sherlock Holmes. Here's the riddle:
Riddle
Attention, my riddle could means anything or nothing
None of it depends on me but you
Giving my name directly would be easy
Entertain me a little by guessing it
Let me give you this clue
All you have to see is in the first.
Anyone noticed the answer? Untungnya aku berhasil memecahkan riddle ini; dan aku mengacungkan jempol untuk Secret Santa-ku yang menuliskan riddle-nya dengan puitis ini. Once again, thank you; aku akan menikmati bukunya dengan baik ^^
Selain event Secret Santa, hal lain yang membuatku bersemangat adalah tahun yang baru: 2013! Tahun yang baru ini membuatku melihat kembali post new year-ku pada tahun 2012 lalu: link dan melihat resolutions-ku tahun itu, sebenarnya aku merasa sedikit malu; karena bisa dibilang tidak banyak yang tercapai. *ups* Beberapa yang gagal aku lakukan tentu saja adalah: "the-limit-my-book-shopping resolution part" and "keeping my room clean for the whole year". Tapi tentu saja ada yang berhasil aku lakukan, antara lain adalah "being able to earn my own money"; meskipun tidak dalam jumlah yang besar, but it's a start - dan juga "read more books than last year" :))

Oleh karena itu, tahun ini aku tidak akan menuliskan resolusi yang terlalu muluk; hanya beberapa hal sederhana yang aku harap bisa aku lakukan dan capai tahun ini.
1. Keep writing book-reviews and blogging.
2. Be nicer to people and family - seriously I think I'm turning bad this year (?)
3. Save money!
4. Read more books than last year.
5. Work hard for college.
6. Pray more.
7. Smile and laugh - daily.
8. Love and care for my family and friends.
9. Start planning for my future.
10. Be grateful - for every single thing and blessing.
Phew, semoga aku bisa melakukan 10 resolusi ini dalam tahun 2013; dan saat akan memasuki tahun 2014, aku akan kembali melihat post ini untuk merefleksikan diriku sendiri. Salah satu yang paling penting bagiku adalah #9, karena masa kuliah bagiku hanya tinggal 1.5 tahun lagi. Aku harus mulai memikirkan apa yang akan aku lakukan setelah lulus kuliah. So, pray for me :))) Apakah kalian juga menuliskan resolusi untuk tahun ini? Kalau kalian juga menuliskan, good luck in reaching those goals in your life ;)
by.stefaniesugia♥ .

4 comments:

  1. Haha.. brilliant riddle.
    Btw, happy new year to you ^^

    ReplyDelete
  2. kalimat terakhir itu clue-nya ya.. XD

    ReplyDelete
  3. hehe.. ternyata saya juga bisa nebak.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...