photo wishlist_zps2544b6d7.png

Monday, January 30, 2012

Reading: Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah


 CURRENTLY reading
Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah by Tere-Liye

actually it's probably a little bit late to be reading this book, because this book had that Chinese New Year feel to it. but i guess better late than never :) i really can't wait to read this because Tere-Liye's books have captured my heart so well ;)  here's the blurb:
Ada tujuh miliar penduduk bumi saat ini. Jika separuh saja dari mereka pernah jatuh cinta, maka setidaknya akan ada satu miliar lebih cerita cinta. Akan ada setidaknya 5 kali dalam setiap detik, 300 kali dalam semenit, 18.000 kali dalam setiap jam, dan nyaris setengah juta sehari-semalam, seseorang entah di belahan dunia mana, berbinar, harap-harap cemas, gemetar, malu-malu menyatakan perasaanya.

Apakah Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah ini sama spesialnya dengan miliaran cerita cinta lain? Sama istimewanya dengan kisah cinta kita? Ah, kita tidak memerlukan sinopsis untuk memulai membaca cerita ini. Juga tidak memerlukan komentar dari orang-orang terkenal. Cukup dari teman, kerabat, tetangga sebelah rumah. Nah, setelah tiba di halaman terakhir, sampaikan, sampaikan ke mana-mana seberapa spesial kisah cinta ini. Ceritakan kepada mereka.

 welcoming the new semester with a happy heart! ♥♥
by.stefaniesugia♥

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...