photo wishlist_zps2544b6d7.png

Friday, October 30, 2015

[Blog Tour] Teaser Quotes + Book Trailer Over the Rain by Asri Tahir

.

Beberapa bulan yang lalu, blog ini ikut berpartisipasi dalam blog tour novel debut Asri Tahir yang berjudul Not a Perfect Wedding. Dan aku sangat bersyukur karena kali ini aku kembali mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam blog tour novel terbarunya yang berjudul Over the Rain. Novel ini masih mengusung tema yang serupa dengan karya sebelumnya, yaitu tentang pernikahan—tetapi tentu saja dengan konflik serta karakter yang sangat berbeda. Konflik utama yang menjadi fokus ceritanya adalah perselingkuhan; topik yang cukup kontroversial dan penuh dengan pergolakan emosi dari kedua karakter utamanya.  

Dalam post ini, aku akan memberikan sedikit teaser atau cuplikan dari prequel Over the Rain yang berjudul Langit Malam berupa quotes dan juga book trailer buku Over the Rain ini :)

image source: here. edited by me.
image source: here. edited by me.
image source: here. edited by me.
image source: here. edited by me.
image source: here. edited by me.
image source: here. edited by me.
Langit Malam adalah prequel kisah Over the Rain yang juga terdapat dalam buku yang sama. Prequel ini mengisahkan apa yang terjadi sebelum cerita Over the Rain dimulai; apa yang menyebabkan hancurnya pernikahan mereka dan perasaan apa saja yang dimiliki oleh setiap karakternya. Jika quotes di atas masih belum berhasil membuat kalian penasaran dengan ceritanya, di bawah ini ada book trailer dari penulisnya yang akan lebih memberi gambaran isi ceritanya :)

 
Besok aku akan mem-posting book review dan juga giveaway untuk ini :)
Dan jangan lupa juga untuk terus mengikuti blog tour ini ya, karena masih banyak blog lain yang akan menyuguhkan info menarik tentang buku ini serta penulisnya :D



by.stefaniesugia♥ .
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...