photo wishlist_zps2544b6d7.png

Thursday, July 3, 2014

'Girls in the Dark' Blog Tour Giveaway Winners

.
 
Akhirnya berakhir juga Blog Tour buku Girls in the Dark yang sudah berlangsung selama 1 minggu ini, dan hari ini adalah pengumuman 2 (dua) orang pemenang beruntung yang akan mendapatkan masing-masing 1 (satu) buku Then I Hate You So karya Adan 1 (satu) sampul 'Emerald Green Label' Girls in the Dark.

Seperti halnya dengan Blog Tour yang sebelumnya, aku berterimakasih pada Penerbit Haru dan juga semua yang sudah turut meramaikan blog tour serta giveaway ini hingga selesai. Bagi kalian yang belum pernah membaca buku bertema misteri, jangan lupa untuk coba baca Girls in the Dark karya Akiyoshi Rikako ;)) Dan berikut adalah pemenang giveaway-nya~

Endah Nur Fajriyah
(@enndh)

Nadiah Mumtaz Darmawan
(@nadiahmumtazd)

 
Selamat untuk kedua pemenang yang masing-masing mendapatkan buku Then I Hate You So karya Andry Setiawan dan sampul 'Emerald Green Label' design Girls in the Dark !
 
Aku akan me-mention kalian di twitter atau mengirimkan email untuk konfirmasi alamat pengiriman; jadi jangan lupa dibalas ya :) 
 
Bagi yang belum menang dalam kesempatan kali ini, jangan bersedih juga, karena masih akan ada giveaway-giveaway selanjutnya di blog ini. Sekali lagi, selamat untuk yang menang ;))
 
bye!
 
by.stefaniesugia♥ .

3 comments:

  1. Selamat yaa untuk yang menang! :D (y)

    ReplyDelete
  2. yah ada si L ._. *mendadak ambigu kalau dibaca*
    selamat buat yg menang dan makasi giveaway nya :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...