photo wishlist_zps2544b6d7.png

Saturday, September 15, 2012

Anniversary Giveaway 15-30 September 2012 ♥

.

♥HELLO-HELLO!♥
Sudah cukup lama semenjak terakhir aku mengadakan giveaway; dan dalam rangka merayakan ulang tahun pertama Bookie-Looker, aku akan mengadakan giveaway dengan hadiah yang bisa kalian pilih sendiri ^^ Pertama, aku harus mengucapkan banyak terima kasih untuk semuanya, terutama rekan-rekan blogger di BBI dan juga pengunjung blog-ku. Mungkin ini sudah sekian kalinya aku mengatakan bahwa aku tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa aku akan mencapai tahap ini. Oleh karena itu, untuk mengungkapkan rasa terima kasihku aku mengadakan giveaway; dan mudah-mudahan banyak yang ikut berpartisipasi dalam giveaway ini ^^ Detail hadiah dan Rafflecopter ada di bawah, silahkan diisi! :)

****Untuk Giveaway kali ini, ada 3 (tiga) orang pemenang yang akan dipilih dan masing-masing  pemenang boleh memilih hadiah buku yang diinginkan (maksimum harga IDR 100,000 - boleh lebih dari satu buku, asal totalnya tidak melebihi batasan harga ^^ IDR 100,000 tidak termasuk ongkos kirim.) Aku akan membeli hadiah yang kalian pilih secara online (karena takut kesulitan mencari bukunya di toko buku ^^;;), jadi pastikan buku tersebut available secara online dan jangan lupa untuk mencantumkan link-nya di Rafflecopter :)**** Jika ada pertanyaan lebih lanjut tentang Giveaway ini, bisa mention lewat twitter @stefanie_sugia , atau message di Goodreads/Contact Me.

Giveaway ini berlangsung dari 15 - 30 September 2012. 
Pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Oktober 2012 :)
1) entry yang harus diisi adalah Who Are You? berisi data diri kamu :) +4 poin
2) Buku Pilihanmu? Tuliskan buku yang kamu inginkan sebagai hadiah beserta harga dan link untuk membelinya secara online :) + 4 poin
3) Follow blog ini via Google Friend Connect +25 poin
4) Tuliskan comment di post ini "Tuliskan kesanmu tentang blog Bookie-Looker dan apa saran/kritikmu :)"  +25 poin
5) Tweet tentang Giveaway ini di Twitter kamu +10 poin (bisa dilakukan setiap hari)
6) Follow @stefanie_sugia on Twitter +4 poin
AVAILABLE FOR SHIPPING IN INDONESIA ONLY.


Setiap entry akan dicek, dan entry yang tidak valid akan dihapus :)
Goodluck!
 
 
by.stefaniesugia♥ .

82 comments:

  1. Kesane blognya rame, manis, dan astyik diiringi lagu-lagu. Kritik: Kadang agak lambat ya bukanya?
    Saran: kalau bisa dibikin domain sendiri :)

    ReplyDelete
  2. Saetahuku, blognya Stefani ini salah satu yang paling aktif. Reviewnya cepet dan bener2 bs jd rujukan kalo mo cari novel2 terbaru. Selamat ultah ya loker buku :p

    ReplyDelete
  3. Blognya mba stefanie manis banget :)
    Tapi entah mengapa aku ga pernah suka blog yang make background warna putih, karna menurutku terlalu silau hikz.
    Dan tulisannya lumayan kecil2 banget agak digedein menurutku :)
    Semoga aku menang :D

    ReplyDelete
  4. Hai :) Selamat ulangtahun ya blognya hehe

    Aku suka blogmu. Keren. Salah satu blog aktif yang selalu kucari entry-entry nya tiap kali mau nyari buku hehe. Reviewnya banyak dan cepet, jadi tau deh mana yang bagus mana yang kurang... Nggak nyesel jg belinya :D

    Pesanku, tulisannya digedein, soalnya fontnya terlalu kecil :( aku harus sampe deket bgt ke laptop atau malah kuperbesar biar nyaman bacanya.
    Sisanya ok.

    Good luck ya, semakin maju blognya :)

    ReplyDelete
  5. Halo Stefanie. Congratz for your first anniversary.

    Blognya aku suka banget, apalagi buat pemula pembaca buku seperti aku ini. Sangat butuh yang namanya review apakah buku ini bagus, menarik, atau tidak sama sekali :)

    Yang aku suka dari blog ini, reviewnya lengkap, ada sinopsis, kemudiam quote favorit dari dalam buku, pendapat pribadi, dan yang paling aku suka adalah deskripsi foto / image yang ada di setiap review.

    Pesan sama seperti yang diatas, fontnya mungkin bisa diperbesar, supaya lebih enak dibaca.

    Thanks. Lanjut terus ya blognya :)

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. pertama kenal blog stefanie dari goodreads. kayanya setiap buku yang aku cari d goodreads pasti slalu ada komen dari stefanie, beserta sinopsisnya, makanya aku bisa kenal dengan blog bookie looker ini. terlebih lagi setelah aku mengetahui profil stefanie, ternyata dia jg seorang pecinta korea, sama sepertiku. aku sangat menyukai gaya bahasa penulis blog ini, ringan, mudah dicerna, tidak berbelit-belit, dan menggunakan bahasa yg sangat baik, sehingga membacanya pun tidak membosankan. sinopsis, kesan dari novel, dan rating novel bisa menjadi acuan untuk membeli novel tersebut atau tidak. entah kenapa aku prcaya aja dengan pendapat penulis terhadap novel tersebut, karena ada sebagian novel yang sudah aku baca dan di review d blog ini sesuai dengan kesan aku terhadap novel yang telah kubaca tersebut. contohnya seperti karya Orizuka dan Tere Liye yang menurutku juga sangat baik, sesuai dengan pendapat penulis, dan aku termasuk orang yang memfavoritkan dua pengarang tersebut. so, menurutku blog ini hampir mendekati sempurna, design blognya jg baik,tidak terlalu mencolok tetapi menarik. sederhana. kekurangannya hanya terkadang buku yang ingin kubaca sinopsisnya dan kesannya di blog ini tidak ada.hehe, itu saja. selebihnya menurutku sudah sangat baik. congrats stefanie!

    ReplyDelete
  8. Hey sist, happy 1st anniversary to ur blog♥!
    About ur blog, aku fikir blog ini adalah blog idaman buatku. jujur aja, aku kepingin bgt punya blog yg isinya review-review lengkap tentang buku-buku yang aku baca. Tapi sayangnya karena sikap 'moddy' ku yg suka tbtb datang, kadang review yg aku buat suka terbengkalai-_- hehe.
    Dan, blog the bookie looker ini juga sering membantuku untuk menerka-nerka kira-kira novel apa yang bagus untukku beli. Karena review disini benar-benar nggak meragukan:D
    Untuk kritik dan saran, sebenarnya aku merasa blog ini udah klop bgt untukku. Dari isinya atau tampilannya. Tapi, aku juga setuju kalau font-nya diperbesar. Ini akan mempermudah untuk mencari judul review yg ingin kita lihat jika font-nya diperbesar.
    Itu aja menurutku, selebihnya, I just think its the best gorgeous blog I've ever seen! Lets keep give a best review yaaa:>

    ReplyDelete
  9. Selamat buat 1st anniversary nya ya :)

    Blognya seru dan kreatif. Isi reviewnya lengkap dari segi cerita,quote dari buku,opini sampai foto/gambar yang pas untuk buku yg direview. Sarannya sama, fontnya blognya diperbesar.



    ReplyDelete
  10. Aku udah lama jadi silent readernya the bookie looker ini. Senang saja bacanya karena aku memang suka buku dan termasuk tipe orang yang mesti baca review sebelum beli atau baca buku. Soalna takut nyesal kalau udah ngeluarin uang dan ternyata bukunya ga banget. Hehehe... maklum emak2 mau hemat beib :)

    Dan lewat blognya Stefanie ini aku jadi punya info yang cukup soal buku yang aku inginkan. Apalagi Stefanie ngulas bukunya asyik banget dan seru, juga komplit. Tapi ya itu, seperti teman-teman bilang, tulisannya terlalu kecil terlebih mataku minus. Hiks. Jadinya aku kadang melewatkan bagian sinopsis dari reviewnya Stefanie dan langsung ke bagian ulasannya aja.

    Aku juga suka dengan review-review yang menyertakan quote2 keren dari buku tersebut.

    happy first anniversary ya...

    Aiiiih... dakuw jadi mupeng nih pengin bikin blog yang special buat ngulas buku juga.

    ReplyDelete
  11. Hai sist,,,

    Happy 1st anniversary ya,,,

    Aku termasuk silent reader ini blog. Karena tampilannya yang menarik (ga bikin mata silau) juga isi postingannya yang juga enak dibaca. Setiap postingan tuh pasti ada gambar-gambar yang menarik..

    Dan yang pasti sangat membantu ketika aku mau tahu kualitas dari suatu novel,,karena disini reviewny tuh pas dan hampir sama dengan seleraku,,hihihi...dah kayak makanan aja..

    ReplyDelete
  12. happy bday ya buat blognya.. aku suka banget blognya. manis banget..reviewnya juga lengkap. aku juga suka baca reviewnya di goodreads .. setuju sama yang lain kalo fontnya terlalu kecil. tapi overall udah oke banget,koq.. sukses terus ya Stefanie ^^

    ReplyDelete
  13. Selamat siang sis,

    sebelumnya selamat ulang tahun untuk The Bookie Looker, semoga selalu dalam keberkahan. Tampilan yang menarik dan menggunakan layout yang berwarna lembut memeberi kesan elegan pada blog ini, Selain itu alunan musik korea yang sekarang banyak orang yang suka membuat pengunjung betah berada di blog ini :) saya ini berkata jujur lho tentang semua itu barusan. Tapi sayangnya agak sedikit lambat karena terlalu berat, atau karena koneksi internet saya? hehehe saya juga kurang paham. Over all, this is an elegan blog :)

    sesama blogger mari kita buat bangga Indonesia dengan Blog yang berkualitas.

    terima kasih :)

    ReplyDelete
  14. Holla Kak Fanie, Hepibedey ya blognya, cuma ada satu kata buat blog ini, blog review terperfect yang mengupas tuntas tentang buku yang direview. Paling sedih kalo ada review english, kyaaaa saya lemah sekali T_T tapi blog ini blog tersering saya kunjungi :3 image-imagenya unik lain dari pada yang lain, tulisanya emang kecil banget T_T tapi aku tetep rajin berkunjung hihihihi ... ditunggu tumpengannya Kak, sukses terus ya Kak.

    ReplyDelete
  15. Pertama kali lihat review-review Stefanie di Goodreads. Melihat blog ini kesan awal aku adalah layout nya cantik dan ciamik, dan list reviewnya impressive. Banyak dan lengkap ^^ Sukses ya. :)

    ReplyDelete
  16. yang paling aku suka dari Bookie Looker adalah tampilannya, ah pengennnnnn, coba kayak stefanie yang bisa ngedisign tampilannya sendiri, bisa mempercantik blogku juga, hehe. trus buku-bukunya update dan sebagian besar genrenya sama yang biasa aku baca jadi tambah mupeng tiap buka dan baca blognya. trus reviewnya itu khas, ada gambar yang diedit dan sesuai dengan buku itu sendiri trus cara ngreviewnya juga konsepnya sama, konsisten di tiap review. itu sih yang paling aku suka, kalo kritik nggak ada, saran pun juga nggak ada karena buatku blognya udah cantik dan komplit, yang jelas sih dan selalu ditunggu-tunggu adalah selalu update, jangan ogah-ogahan kayak aku yang tiap baca buku males nulis reviewnya, hehe.

    Eniwei, selamat ulang tahun yang pertama ya buat blognya, baru setahun aja pengunjungnya udah ribuan dan followersnya udah ratusan, semoga semakin berjaya dan sekali lagi, ditunggu reviewnya :)

    ReplyDelete
  17. Selamat ulang tahun bookie looker..
    Ini adalah blog "panutan" saya untuk melihat buku-buku baru. Soalnya bookie-looker paling update kalau ada buku baru. Bukan hanya terbitan dalam negeri, tapi juga terbitan luar (bahasa Inggris).
    Sudah gitu, blog ini tampilannya paling eyecatching. Kayaknya ada beberapa yang ngikutin model blognya ya.. Ada lagunya lagi.
    Rajin bikin giveaway, gambar-gambarnya cute, menarik...
    Mau coba pake hosting sendiri, stef? :)

    ReplyDelete
  18. Sebelumnya Happy Anniversary buat blog buku paling kece thebookielooker.blogspot :) semoga isinya makin kece ya :)

    Mau cerita dikit nih, awalnya saya kesasar ke blog ini pas nyari review buku yang mau saya beli. Akhirnya malah blog ini yang jadi pertimbangan saya untuk beli buku yang saya incar soalnya review buku di blog ini selalu update dan hampir semua buku terbaru yang saya incar sudah direview di blog ini.
    Dan, kalau mau jujur, saya tahu dan sampai bergabung ke Goodreads juga gara-gara blog ini. Jadi terima kasih mbak Stef yang udah menciptakan blog ini :)

    Kritik dari saya : ukuran blognya terlalu besar & agak ribet kalu harus menggesernya ke samping :D dan juga ukuran hurufnya yang sangat mungil membuat susah jika membaca review yang agak panjang.

    ReplyDelete
  19. aku suka tampilan blog bookielooker ini, warnanya, layoutnya dan lagunya. aku juga suka review-reviewnya. beberapa bukunya dari genre yang belum pernah kubaca, jadi bisa dijadikan referensi nih. siip.

    met ultah bookielooker!

    ReplyDelete
  20. Happy Aniversary, Fanie.. Komen pertama: saya suka blog buku ini karena diiringi lagu2 yang easy listening. Jadi asyik banget buat nemenin ubek2 ulasan buku yang ditulis di blog ini. Saran aja, lebar tampilannya mungkin perlu dikecilin dikit biar gak perlu geser kiri kanan untuk lihat side bar-nya ^^

    sukses!

    ReplyDelete
  21. Happy Anniversary, Kak Steph..
    Kesanku selama jadi silent reader di bookie-looker itu, nyaman.
    selain karena lagu-lagunya enjoy mbacanya.. nggak serius tapi tetep berbobot.. design blog yang flawless khas banget..

    sekali lagi, sukses kak! :)

    ReplyDelete
  22. Selamat Ulang Tahun buat blog nya yah haha..
    Pertama saya kenal blog ini pas ada tugas B.Indonesia nge-resensi novel. nah pas itu saya kedapatan novel "Rembulan Tenggelam Di Wajahmu" nya Tere Liye. awalnya saya nggak tau cara nge-resensi itu kaya gimana yaudah saya search aja di oogle dan muncul blog ini. pas saya baca, ternyata Resensi itu beda ya sama Unsur Intrinsik yang biasa dikasih tugas pas SMP. Thanks juga atas ide ide resensinya :))

    Trus saya lihat lihta kok kayanya keren banget blog ini. simple. ada Lelang buku juga , waaah. sampai saya bingung sebenernya kakak ini amsih kuliah atau udah kerja gitu kok sempet banget yah baca buku tiap hari dan handle semua nya (mulai dari goodreads yang selalu update sampai blog yang penuh dengan kumpulan resensi ini) salute deh buat kakak ini.

    Semoga makin bagus yah blog nya , dulu saya juga pernah pacar Template putih di blog tapi sekarang udah nggak hahaha... Sarannya sih sering sering update blognya biar gak monoton gitu template templatenya. Dan sering sering bikin GiveAway macam gini :3 dan iya kalau buka blog ini mesti lama yah , mungkin kebanyakan gadget ._. tapi keseluruhannya ekren kok hahaha.. :) SUKSES kak

    ReplyDelete
  23. happy birthday bookielooker :)
    paling iri ama blog stephanie ini coz aktif banget *ngelirik blog sendiri yang terbengkalai*

    ReplyDelete
  24. Happy Birthday Bookielooker! <3
    Aku suka visit beberapa blog buku kalau ada waktu senggang, salah satunya thebookielooker. Blog ini bisa terbilang rapih, apalagi dengan design yang simple. Selain itu juga ada beberapa lagu yang aku suka.
    Saranku sih, ada beberapa bagian dari blog ini yang sebenarnya tidak perlu selain itu halaman blog ini sepertinya terlalu lebar. Just that(: Maaf kalau ada salah kata kakak Stefanie. Makin jaya ya!

    ReplyDelete
  25. Yeaaayy.. berarti udah hampir setahun juga nih jadi member BBI :D

    Selamaaat ya Steeeph..

    Blog ini adalah salah satu blog buku yg paling sering update *kasih tepuk tangan super riuh
    kadang kalo mau beli buku (khususnya romance), aku lebih suka ngintip dulu reviewmu, soalnya cepet banget dapet buku barunyaaa.. >_<

    Tampilan blognya rame, tapi yang menyenangkan adalah... warnanya soft, kalem gitu jadi ngga kerasa rame banget.

    Yang kadang bikin senewen adalah kalo loadingnya lamaa banget buat dibuka. Apalagi kalo sinyal lagi nggak oke T_T

    ReplyDelete
  26. Happy 1st blogoversary ^^
    Kesanku mengenai blogmu:
    1. Blognya manis dan rame
    2. Reviewnya up-to-date dan lengkap terutama untuk novel terbitan indo, jadi sering ngintip sini sebelum beli =)

    Kalo sarannya.. Hmmm..
    1. Aku gak tau ya, mungkin karena ada lagunya jadinya bukanya agak lambat. Saranku sih mungkin gak usah diadain aja, suka ngadat juga kadang-kadang lagunya =)
    2. Tulisannya kekecilan, jadi tolong diperbesar >,<
    3. Kalo bisa template-nya fix, jadi orang lain ketika masuk ke blog kamu ato lihat blog kamu di komputer orang lain, orang tersebut langsung tahu bahwa orang tersebut pasti lagi buka blogmu. Jadi ada ciri khasnya ^^

    ReplyDelete
  27. Selamat ulang tahun buat blog-nya stefanie. :)
    Semoga blog-mu tambah keren (meskipun udah keren karena review-nya bagus2). Hehehe. :p

    ReplyDelete
  28. Kesannya bagus banget. Pertama kali liat blog ini suka sama backgroundnya yang simple, reviewnya juga keren-keren. Apalagi ada musiknya, bikin blognya makin hidup. Kritiknya, maaf ya, menurutku tulisannya terlalu kecil. Sarannya, ya mungkin tulisannya bisa dibesarin dikit.

    ReplyDelete
  29. hiiiiii kak. happy anniversary yaaa buat blognyaaa~
    saya selalu mampir lhooo kalo ada post review yang baru dari kak stefanie! :D

    kesan: it's always neat and cute! saya selalu suka sama review-reviewnya, hmm, walopun kadang agak sebel kok ga ngasih spoiler. hehehe *alasan dangkal, #plak*

    kritik? saran? i think till now, i still have no critic for this blog. keep reading, keep writing kak! :D

    ReplyDelete
  30. hi stephanie, nice to know you
    happy 1st anniversary for your blog btw :)

    i like your blog, it's a cute blog, always cheerful i guess
    and i looovve your review as always,i follow your timeline on twitter just to know your review LOL :p

    untuk kritik ny, pleaseeeeeeeee perbesar tulisan ny yaaa ;)
    it's too little, altough it's cute

    wish me luck dear :)
    regards,
    shyntia hani

    ReplyDelete
  31. Kesan :
    KEREN!! ya blognya, reviewnya, dan siapa dibalik ini semua juga keren, keliatan banget isi semua review disini bener-bener niat bikinnya, sukses bikin aku ketagihan buat ngebaca terus :)

    Saran :
    Bingung mau nyaranin apa, hmm tapi mungkin ini deh, tetep semangat buat ngebahas tentang buku-buku selanjutnyaaaa yaaa hehe

    Kritik :
    Ini lebih ngebingungin! so far belum ada sih keluhan di blog ini, loadingnya cepet, semua pics terpampang rapih dan rasanya selalu senang mampir kemari~~ <3

    ReplyDelete
  32. Pertama kali kemari langsung suka dengan blog Stefanie :)
    Selain desainnya menarik, isinya pun juga tak kalah menariknya! apalagi dengan tambahan pics di setiap reviewnya, apik-apik lagi editannya :)
    Happy 1st Anniversary dear lookie booker ^^

    ReplyDelete
  33. Saran apa ya, komen aja dech, suka sama blognya, malah pengen bisa buat seperti ini :D o'ya sarannya : sering-sering buat giveaway ya stefi hahaha ... thanks for this awesome giveaway :D

    ReplyDelete
  34. blognya lucu dan karena setiap postingan buku yang selesai kamu baca kamu kasih rating jadi bisa banget jadi pertimbangan untuk baca juga bukunya :). setiap bulan bisa ketemu infinite di blog stefi kyaa XD

    happy birthday bookielooker :D

    ReplyDelete
  35. Hi Stef, thanks ya uda ngadain Giveaway yg kalo aku menang itu lumayan bgt hadiahnya 100.000 bok *heboh*

    Kesan:
    1. Blognya cantiiik bgt, apalagi permainan warna-warni dg kesan lembut mendekati pastel, it's very cute and sweet. Desainnya bikin sendiri pula, jadi unik dan berciri khas karena beda dari blog yg lain.
    2. Update banget!! Seneng rasanya kalo mampir kemari pasti hampir tiap hari ada update buku-buku new release yg masih FRESH dari penerbitan. Dan aku lihatnya kamu lebih fokus ke YA and romance, itu ciri khas yg Oke. That's really +++++ poin. Menurut aku blog yg bagus itu di lihat dari updatenya dulu, baru kualitasnnya. And you are excels at both quantity and quality. Apalagi sering kamu kasih pict menarik ;)

    Kritik:
    1. Hm, apa ya Stef.. aku sih puas2 sama blog kamu sekarang. Tapi kayaknya bakal makin oke kalau ada tags khusus berdasarkan rating, penerbit atau nama pengarang biar mudah nyarinya.. itu ajah sih.\

    Good luck ya Stef, semoga makin ke depannya bisa jauh jauh lebih rajin (maybe you will post 3 entry/day, keke)

    ReplyDelete
  36. Hai kak Stefani, aku ikut ya giveaway-nya :) semoga bisa jadi salah satu yg beruntung
    Kesanku ialah, blog ini punya ciri khas sendiri dengan review-nya. Ada gambar-gambar editan yg disisip di setiap review. Belakangan ini, sering jadi silent reader disini melalui akun twitter BBI :)
    Soal kritik sih, kalau ada review menggunakan bahasa Inggris bolehkah dikasih kesimpulan dalam bahasa Indonesia? Soalnya kadang bisa malas baca yang bahasa Inggris, padahal pengen melatih B.inggris juga akunya. Hehe.. Jadi, saran ini optional aja :)

    ReplyDelete
  37. sebenarnya aku sudah sering mampir ke blog ini, dan kesan pertama ku adalah blog nya yang rapi dan cantik.
    blog ini di design sedemikian rupa supaya kita para reader jadi betah.
    dan review buku nya membantu banget, karena jujur saja aku embeli sebuah novel itu harus melihat dulu referensi atau rating yang kak stefanie berikan.

    untuk kritik saya rasa belum ada, karena sekarang sama mash sangat pewe dengan blog ini :)

    ReplyDelete
  38. Blog ini adalah blog yang paling sering aku kunjungin,kenapa?soalnya reviewnya menarik dan gaya penulisannya bagus , blog ini desainnya keren dan up to date soal review buku :)

    ReplyDelete
  39. Jujur saja, bookie loker adalah salah satu blog BBI-ers yang sering aku kunjungi, mungkin berada di urutan keempat setelah blognya mbak Alvina, Mbak Sulis sama Mbak Ren, heheh. Biasanya kesini karena review novel-novel lokalnya.

    Jadi kesan pada blog ini, selain soal review (hal yang tidak perlu dikomentari lagi), tampilannya simple. Warna putihnya tidak sampai mencolok mata, dan sangat terkesan dengan gambar di header yang tampaknya berganti mengikuti situasi yang terjadi di blog--tidak heran sih, secara sobat Stef juga membuat sendiri template ini.

    Tapi ada juga yang agak mengganggu di blog ini. Entah karena banyaknya widget atau sebab lain sehingga seringnya loadingnya lama hanya untuk membuka blognya sobat Stef. Akibatnya, ya, aku jarang meninggalkan jejak di kotak komentar.

    Dan keberadaan musik. Sebenarnya kadang bisa jadi poin plus, tapi juga jadi mengurangi poin karena... biasanya aku sering menyetel musikku sendiri dan tiba-tiba musik lain menyeruak masuk menyemarakkan. Kadang itu sangat... well, mengganggu. TAPI... untungnya musik ini dilengkapi tombol pause sehingga masalah musik "tiba-tiba" ini kalau mengganggu bisa diatasi.

    Btw, Happy 1st Anniversary buat blognya ^^

    ReplyDelete
  40. Happy 1st blogoversary, Stef!
    Kalo mengunjungi blogmu jujur aja aku rada-rada envy, soalnya kamu speed bacanya tinggi --> sering update review --> stats pun mengikuti. Jeles euy hahahaha :D But keep up the good work.
    Design blog menurutku udah sesuai banget sama ownernya, cuman sama kayak temen2 yg lain, font nya gedein dooong! Dan kalo bisa nggak usah dikasi lagu XD

    Thanks for the giveaway ya! :)

    ReplyDelete
  41. Blog-nya manis :) plus ada musiknya..

    Tapi kalo bisa sih, jangan terlalu banyak widget. dan genre bukunya pasti lebih asyik kalo lebih variatif, jangan terbatas romance

    ReplyDelete
  42. Kesannya setelah melihat blognya Stefanie itu LENGKAP banget! Apaan aja ada. Dari mulai clearence sale sampai review-review-nya yang super lengkap dan detail dan jujur aja ya sebelum saya mutusin untuk beli buku, pasti buka bookie looker buat nyari dulu review-nya dan itu ngebantu banget buat tau buku yang bakal dibeli itu, dan kesannya kan gak beli kucing dalam karung :p

    Kritik buat blog ini nggak banyak, paling tampilan blog yang terlalu lebar kali ya? jadi gak bisa dilihat sepandangan mata.
    Sarannya apa ya? hehe bingung sih soalnya emang lengkap banget reviewnya, buku apaan aja ada. Tambahin reviewnya lagi aja kali yaa, semangat terus!! :))

    ReplyDelete
  43. Happy blogoversary Bookie Looker! Blog ini enak banget dibaca, tampilannya manis, dan bahasanya juga mengalir =) semoga semakin eksis ya, dan makasih utk giveawaynya!

    ReplyDelete
  44. Happy 1st blogoversary y!
    Blognya udah bagus. Aq suka tampilan dan pemilihan warna blog ini. Reviewnya juga bagus. Tapi seperti yg banyak dibilang teman2 yg lain, tulisannya emang terlalu kecil, kan kasian yg baca (apalagi klo yg baca seperti saya, bisa nambah lagi minus mata saya). Saya juga mau kasih saran sebaiknya konten di sidebar kiri dan kanannya disusun lagi biar lbh enak dilihat.

    ReplyDelete
  45. selamat ya mbak stefanny, blognya udah berumur setahun (kalau anak manusia udah bisa jalan tu :D), aku mau coment soal contentnya dulu. Aku suka baca reviewnya karna simple, ngalir tapi tetap informatif. Nggak persuasif tapi seringkali aku jadi tertarik beli buku itu juga.
    Soal tampilan blognya menurutku udah keren. Pilihan warnanya yang cerah, tapi gak terlalu rame udah pas banget mixnya. Cuma koq ukuran fontnya terlalu kecil yah? untuk navigasi dan menunya menurutku udah pas mbak... :)~cuman yang agak ganggu kadang2 backsongnya mbak, kadang2 suka terkejut juga tiba2 ada lagu korea gitu. Awal2 aku belum tahu dimana tempat stopnya. :D~
    -gea harovansi-

    ReplyDelete
  46. Waah...selamat ya udah setahun ngeblog di Bookie Looker. Kalau buatku sih cuma font-nya aja sih yg rada kekecilan. Hehe...template-nya udah cantik kok. Dan kamu disiplin update blog (meski aku jarang kesini tp sering lihat update-mu ditwit bebi :)

    ReplyDelete
  47. HAPPY BDAY THE BOOKIE LOOKER!!
    Aku suka blogmu Stef, soalnya desainnya oke. Cara kamu nulis review juga bagus. Aku suka quote2nya. Kamu pasti teliti banget ya. Aku sih kalo baca udah langsung hajar bleh, ga inget-inget lagi kata-kata yang bagus dari novel yang kubaca. hehehe.
    kritik membangun, mungkin bukan font yang kecil karena bisa aku zoom *ahahaha saya pintar dongg* tapi mungkin lagunya yang bikin blognya suka berat dibuka. suka bikin hang komputer kantor *hix*
    Ya sudah, itu aja. Semoga bisa ultah kedua, ketiga, dst yaaa...
    keep reading and writing review!!

    ReplyDelete
  48. Saya sebenarnya tidak terlalu menyukai buku amore, teenlit, chicklit atau metropop, tapi bukan berarti gak ingin mengikuti update terbaru dari buku-buku tersebut. Nah, dari blog bookie looker, saya seperti mendapatkan informasi tentang terbitan terbaru dari buku-buku tersebut, plus review-nya. Minimal, saya jadi gak terlihat bengong kalau ada yang lagi ngobrol atau ada yang minta rekomendari judul buku-buku dengan tema tersebut :)

    eniwei, happy b'day... moga makin semangat mereview buku

    ReplyDelete
  49. Desain blognya bagus, tp dibuat lebih ceria lagi dong (warnanya). Hehehe. By the way, Happy birthday bookielooker! Smoga makin banyak yang berkunjung dan smg makin sukses yah kak... ;D

    ReplyDelete
  50. Dulu pertama kali lihat-lihat blog Bookie-Looker ini sewaktu aku lagi cari review novel yang pingin banget aku beli. Aku langsung suka sama tampilan blog ini lho, Kak! Warnanya soft, enak dilihat <3
    Aku juga suka, setiap buka blog ini selalu ada lagu-lagu yang easy-listening banget deh~
    Hmmm... Untuk kritik dan saran, dari aku pribadi nih, nggak ada. Hehehe. Bingung banget mau kasih kritik dan saran apa. Udah bagus sih blognya (,^^)b

    By the way, happy first anniversary to Bookie-Looker \(^^)/

    ReplyDelete
  51. Kesan pertamanya rameee :) penuh warna dan gambar disetiap postingnya tapi nggak "berat" pas dibuka^^

    Errr... kemudian hurufnya lembut banget... a.k.a keciiiiil >,< tapiiii postingnya lengkaaaaap... terlebih penerbit yang bukunya aku koleksi... taukaaaaan :)

    semangat blogging terus ya Stef n happy birthday buat blognya ^^

    ReplyDelete
  52. Pertama- tama, sy mau ngucapin selamat ulang tahun yg pertama buat thebookielooker.blogspot.com :D
    Bukan hal yg mudah utk mengembangkan blog seperti yg Mbak Stefanie kelola sekarang. Salut sama Mbak. Baca bukunya gile..Nggak usah ditanya..Cepet banget..hehe..
    Yg saya suka dari blog Mbak itu dari hiasan blognya, WOW. Unik dan tidak seperti blog kebanyakan. Selain itu review- reviewnya pun komplit (menurut saya).
    Sayang ukuran font nya terlalu kecil, Mbak.
    Sepertinya itu saja. Sukses ya buat thebookielooker :)

    ReplyDelete
  53. HABBY PIRHTDAY 1st BOOKIE-LOOKER BLOG!:D WISH U HAVA GREAT ONE.

    aku suka blognya ka stef, pertamanya aku tau dari Goodreads gitu, terus aku juga caritau dari facebook dan lain-lainnya tentang ka stef (hihi, kepo amat ya aku) sampai akhirnya tau tentang blog ini. soalnya aku suka dengan setiap review dan resensi novel darinya. aku juga pengen punya blog yg isinya resensi novel gitu kaya ka stef.
    yaah, sukses terus sajalah kak, aku selalu mendukungmu:D semoga aku bisa jadi sepertimu^^

    wita rosmalia

    ReplyDelete
  54. Happy birthday bookie-lookerblog :D Semoga bisa rayain ultah blognya di usia yang ke-2, ke-3 dan seterusnyaaa ~

    Aku paling suka di blognya ka Stef nih ! Update pokoknya... Semoga bisa tetap update ya... Terus tampilannya juga kece nih. Cuma kalo bisa lagunya dihapus aja biar lebih ringan terus fontnya gedein dikit dong, kak, biar ga sakit mata :) Overall udah bagus semua kok. Gaya bahasa kak Stef juga OK. Sudah ahhh ntar kepanjangan lagi... Sukses selalu...

    ReplyDelete
  55. Happy 1st Anniv :) Aku suka baca review-nya yang cukup memberi gambaran dan bisa membantu pas mau beli buku :)
    Sukses ya Bookie-Looker ^^

    ReplyDelete
  56. Happy Birthday Bookie Looker :)

    Suka suka aja sama blog ini Stef, girly banget. Cuman menurut aku hurufnya digedein dikit aja biar lebih jelas pas baca. Udah itu aja. Yang lain udah sip.

    ReplyDelete
  57. Happy Bird Day!
    Baru pertama kali kesini, kesan pertama rame & cewek banget. Tpi agak berat juga ya :D
    kyaknya klo saran hampir sama kyak yg lain, font-nya dibesarin, hehe.

    ReplyDelete
  58. First, Happy Aniversary ^__^
    Blognya Manis, itu dari penampilan, warna-warna& ikon2 yang di pilih, kesannya sweet. But Don't judge the blog by the item :))
    Blog ini, sumber terpercaya buat pecinta buku, kalau mau tau review yang jujur tentang buku-buku terbaru, panduan cerdas sebelum membeli buku. Karena pemiliknya, orang yang malang-melintang didunia pereview-an dan udah baca banyak buntelan, aku tuh yakin, bisa jadi rujukan. Biar gak kecewa sebelum mengoleksi buku, walaupun soal bacaan tetap selera masing2, tapi sebagai bagian BBI, patut diakui.

    ReplyDelete
  59. Hi Stef, sebelum nya thanks uda ngadain Giveaway yg kalo aku menang itu lumayan bgt hadiahnya 100.000 loh *pelukcium/8

    Kesan:
    1. Blognya feminim bgt di tambah warna-warni dgn kesan lembut mendekati pastel, it's very sweet.
    2. Up to date banget ^^ ada aja hal-hal baru yang bikin betah lama-lama di blog ini XD

    Kritik:
    1. sebenarnya sih udh bagus blog kmu Tapi kayaknya bakal lebih bagus kalau ada tags khusus biar memudahkan mencari sesuatu XD

    ReplyDelete
  60. Tampilannya cantik, terus reviewnya juga keren karena: bukunya seringkali buku baru, sering banget di-update, ulasannya juga menarik.
    Sudah agak lama ga berkunjung via web, kalo via mobile ga keliatan kalo ternyata font-nya sekarang tambah kecil :( warnanya juga kurang kontras (kenapa abu2, ga hitam sekalian).
    Maju terus The Bookie Looker! Happy Anniversary!

    ReplyDelete
  61. i'm bookielooker's new followers. found this blog when i looked for My Boyfriends Wedding Dress. this is a new blog, but it contained a lot a lot of resume of books, and SO UPDATED!
    this blog is really helpful :)

    ReplyDelete
  62. suka banget sama blog mbak steffany ini..
    1. tampilannya cute, cewek banget.rame tapi ga mencolok.kalem. manis jadinya. hehe...
    2. review nya update banget. klo mau beli novel, atau sekedar cari resensi buat ikut kuis (hehe) pasti baca di blog mbak. hampir semua review buku yang saya butuhkan ada. veru helpful. Thanks.. :)
    3. Backsound nya kece-kece!! I'm a fan korean song too. lagu koreanya nya update banget. jadi anteng kalo lagi baca review sambil dengerin lagu-lagu korea nya.

    Sarannya paling font nya sedikit diperbesar mbak.
    klo baca review nya panjang suka seliwer jadinya. hehe

    happy first anniversary buat the bookie looker!

    ReplyDelete
  63. Tampilan blognya menarik, warnanya juga kalem, apalagi isi blognya komplit dan update banget, reviewnya juga bagus. Fontnya imut, tapi kalo bisa gedein dikit. Sama yang tiba-tiba ada lagu itu, aku pribadi sih gak terlalu suka, tapi bukan masalah besar kok.
    Daaaannn, happy anniversary the bookie looker :D

    ReplyDelete
  64. mba, Stefanie, warna blognya nyaman di mata tapi hurufnya kecil2 sekali ^^ lebih enak kalau diperbesar

    terima kasih giveaway-nya :)

    ReplyDelete
  65. Hallo stefanie.. selamat ulang tahun bookie looker :)) Senang rasanya bisa berkunjung kesini, kamu tahu seperti menemukan sebuah kejelasan ketika tiba di blog ini dan melihat review buku-buku yang awalnya ragu untuk saya beli dan semakin yakin dengan melihat review buku yang kamu bahas. Tampilan blog mu juga sangat menarik warnanya yang manis seperti isi dari blog ini yang juga manis dan bermanfaat. Jikalau saya harus menyarankan mungkin hanya mengenai font tulisannya mungkin bisa sedikit diperbesar.. :))
    Terus menulis stefanie... Terima kasih giveawaynya dan semoga saya beruntung :))

    ReplyDelete
  66. happy birthday buat blognya yaa ^^
    blognya manis, eye catching, saya suka hehehe... tapi tulisannya kekecilan, jadi agak susah dibaca apalagi buat blogger yang punya mata minus seperti saya. review-review di blogmu menarik, simpel ^^

    yaudah segitu aja yaa... salam kenal...

    ReplyDelete
  67. hai!
    pertama aku mau ucapin dulu ya happy first anniversary for your blog, walau aku pendatang baru berkunjung di blogmu ini :D

    menurutku blogmu ini memiliki tampilan yang soft dan futuristic dilihat dari headermu, hehe. tapi agak lola :( mungkin karena terlalu banyak widget ya seperti lagunya atau ukuran gambar untuk header yang terlalu berat. dan juga, untuk font nya saranku sih jangan terlalu kecil ya. :)

    good luck buat giveawaynya ;)

    ReplyDelete
  68. Happy anniversay ya, bookie looker.

    Di antara semua blognya member BBI, paling salut sama blognya Stephanie. Desainnya keren abis.
    CUma font-nya kekecilan dan uhm...boleh aja sih pake latar putih, tp gimana klo fontnya dikasi warna hitam tegas? (klo di laptopku sih warna fontnya jadi abu2). Supaya bacanya lbh enak.

    ReplyDelete
  69. Selamat Ulang Tahun buat blognya :DDDD

    Keren dah klo bka ini blog,update baget buat review buku Tetbaruya...bisa jadi bahan pertimbangan jg klo mao bli buku,terutama buat yg duitnya mepet hhe
    Pengalaman unik waktu minta pendapat buat bli Novel Before Us,teryata mank bener n g ngecewain walupun isinya sempet WOW hhe
    Sukses terus buat blognya...sedikit saran klo bisa ada tips & trik cara ngerawat buku, n kritiknya blognya udh bagus,tp klo di buka lwt hp ko berat banget yaa (mungkin jaringan memepengaruhu) tp lebih sedikit dikurangi aja buat animasinya...
    thank you :D

    ReplyDelete
  70. Saengil Chukae for this blog...
    Salah satu blog yang aq jadian referensi buat nyari review,soalnya :
    1. Blognya selalu up to date
    2. Stefanie kreatif dengan menambahkan gambar yang cantik2 yang sudah dimodifikasi n sesuai banget sama bukunya
    3. Musiknya selalu update n keren
    4. Aq suka dengan warna backgroundnya, putih melambangkan kesucian

    Trus aq juga mo kasih saran biar blo ini tambah super duper keren :
    1. Font sizenya diperbesar, biar mata gak jereng pas lihatnya
    2. Buat link tambahan yang berisi recommended book dari Stefanie dengan rating 4-5

    Moga aq kepilih ya Stefanie -- mata memelas --, btw kamu lagi suka sama Seo In Guk ya, penggemar Reply 1007 juga?

    ReplyDelete
  71. Happy blogoversary ;)

    Sampai sekarang sering nggak ngeh/lupa kalau kamu masang widget playlist lagu gitu. Jadi sering ngerasa aneh kalau tiba-tiba ada lagu gitu. Butuh beberapa menit untuk sadar, kalau itu dari blog kamu.

    Soal review, aku suka. Walau tetap berharap kan lebih banyak pendapat pribadi kamu yang dituangkan di reviewnya dibanding sinopsis bukunya ;)
    Ah iya, tolong dong fontnya diperbesar dikit ;)

    Keep blogging ;)


    Ps: I am using Aleetha in the Rafflecopter.

    ReplyDelete
  72. Selamat ulang tahun yang pertama Bookie-Looker! :)

    Kalau melihat comment-comment di atas, sudah hampir semuanya menuliskan kesan maupun kritik yg serupa dengan saya...
    Tapi emang bener, blog-nya Kak Stefanie ini spesial karena
    1. Design-nya cantik dan manis. Penataannya bagus
    2. Book reviews-nya termasuk yg paling update, begitu keluar buku baru nggak lama kemudian ada review-nya, jadi bisa dijadiin acuan banget kalau mau ke toko buku
    3. Ini kayaknya satu-satunya website/blog yang music player-nya nggak bikin bete pembaca. Pilihan lagunya justru soothing, jadi teman baca reviews yang enak karena lembut dan sesuai sama mood yg dihadirkan blog ini, bukannya lagu jreng-jreng berisik nggak jelas :p
    4. Saya paling suka pilihan gambar yang ada di setiap review, selalu cantik dan sesuai

    Untuk saran...
    1. Font tulisan, memang agak kekecilan, mungkin diperbesar sedikit supaya enak
    2. Kalau bisa widgets-nya dikurangi supaya nggak berat waktu membuka halaman... tapi bingung juga karena nggak pingin music player-nya hilang :p
    3. Gimana kalau lebih sering bikin posts tentang buku, tapi di luar review. Seperti contohnya 55 reading questions kemarin, sejenis itulah, soalnya menarik :)

    Anyway, thank you so much for the giveaway opportunity, Kak Stef. Semoga Bookie-Looker ke depannya lebih baik lagi :)

    ReplyDelete
  73. happy anniversary XD ini comment aku tentang kesan,saran/kritik untuk blog km walaupun hampir-hampir sama dengan sebagian comment di atas^^

    i think ur blog looks cute,fresh and sweet. Girly and smooth banget,aku sukaaa~
    Book reviewsnya super update ,paket komplit dan lengkap bgt blog km utk perekomendasian membeli buku

    but sorry dear, font size km kecil banget, kasihanilah mata-mata unyu kami #dikeplak XD

    Saran aku coba sekali-kali bikin nominasi buku ter- apa gitu^^ hehe

    Anyway,i'm done give comment at ur blog ;) thank u for the opportunity dear~

    ReplyDelete
  74. menurutku, blog buku nya bagus banget!
    Kritiknya sih, kalau loading suka lama, terus tulisannya kecil-kecil

    Happy Anniversary!

    ReplyDelete
  75. Keren blognya. Pastel-vintage love it!

    ReplyDelete
  76. happy b'day blognya kak stefanie :)
    blog ini keren banget,selalu update tentang buku baru, salut sama kakak yang bisa menghabiskan 1 buku dalam waktu singkat trus langsung di review di blognya..rahasianya apa kak? XD
    sarannya sih font-blognya diperbesar kak,maklum mata kami agak susah baca tulisan kecil" hehe trus agak lama buka blog kakak kalau ga dari web PC,maklum kak koneksi internet kami ga sekencang punya kakak..hehe
    over all,keren..keep posting and sukses utk blognya juga kakak

    ReplyDelete
  77. Selamat ulang tahun yang pertama Bookie-Looker!:)

    Saya sangat suka dengan blog ini. Sangat. Apa yang membuat saya suka?
    Blog-nya Kak Stefanie ini spesial banget. Karena:
    1. Design-nya cantik dan manis. Penataannya bagus.
    2. Book reviews-nya termasuk yang paling update, begitu keluar buku baru nggak lama kemudian ada review-nya, jadi bisa dijadiin acuan banget kalau mau ke toko buku.
    3. Ini kayaknya satu-satunya website/blog yang music player-nya nggak bikin bete pembaca. Pilihan lagunya justru soothing, jadi teman baca reviews yang enak karena lembut dan sesuai sama mood yg dihadirkan blog ini.

    By the way, saya boleh kasih saran ngga, kak? Haha pasti boleh. Sarannya, font nya agak dibesarin. Kasihan yang matanya kurang jelas. Bacanya kalau lama-lama juga bikin pusing. Tapi, dari semua segi, blog ini keren!
    Anyway, thank you so much for the giveaway opportunity, Kak Stef. Semoga Bookie-Looker ke depannya lebih baik lagi :)

    ReplyDelete
  78. Tanjoubi omedetto Bookie-Looker!

    Saya suka sekali Bookie-Looker ini! Review-reviewnya sangat bermanfaat, buat milih-milih novel yg mau di beli yg mana, berhubung kantong saya buat novel minim sekali haha jd pas beli nggak nyesel, karena setelah dibaca memang beneran bagus.
    Reviewnya juga pas banget. Nggak spoiler, tp bisa menggambarkan isi buku dengan baik. Kebetulan juga yg biasanya Kak Stef kasi rate tinggi, pas saya juga suka. Pas yg ratenya rendah, pas banget jg menurut saya begitu. Jadi rasanya cocok aja kl baca review dari Bookie-Looker ini :D Jadi pas beli udah yakin pasti bagus, dan bener-bener puas sampe selesai bacanya. Gambar-gambar di setiap reviewnya juga manis banget. Milih dan ngeditnya jago deh! ehehe
    Buat tampilan blog, udah manis banget. Walaupun fontnya agak kecil, tapi masih nyaman kok. Ukurannya memang cocok sama temanya yg pastel-vintage ini :))

    Oh iya, makasih banyak buat kesempatan giveawaynya Kak. Semoga bisa bermanfaat buat yg mendapatkan nanti. Dan semoga Bookie-Looker kedepannya semakin baik dan lebih membantu lagi :))

    ReplyDelete
  79. Asalamaualaikum..
    ane mau komentarin blognya ya :) blognya mbaknya baguss banget vintage gitu tapi sayang agak lemot soalnya ada lagunya itu. *atau inet saya yang lemot* tapi lagunya bagus-bagus lho mbak :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...