photo wishlist_zps2544b6d7.png

Tuesday, June 24, 2014

'People Like Us' Blog Tour Giveaway Winners

.

Sudah satu minggu berlalu sejak giveaway yang aku lakukan dalam rangka Blog Tour buku People Like Us, dan hari ini adalah pengumuman 2 (dua) orang pemenang beruntung yang akan mendapatkan masing-masing 1 (satu) buku Bi! karya Fei dan 1 (satu) sampul 'Emerald Green Label' People Like Us

Sebelum mengumumkan pemenangnya, aku ingin mengucapkan terima kasih pada Penerbit Haru yang sudah memberi kepercayaan untuk ikut serta dalam blog tour ini. Meskipun ini pertama kalinya aku berpartisipasi dalam sebuah blog tour, mudah-mudahan aku sudah mengikuti setiap peraturan dengan baik dan benar ;)). Dan aku juga sangat berterimakasih pada semua yang telah ikut meramaikan giveaway yang diadakan lewat blog tour ini - termasuk sharing pengalaman cerita yang membuat kalian terharu. Tanpa menunda lebih lama lagi, berikut adalah pemenangnya~

Winda Scorfi
(@windascorfi)
 
Ade Aprilia Puspayanti
(@Dephiil119)
 
 
Selamat untuk kedua pemenang yang masing-masing mendapatkan buku Bi! karya Fei dan sampul 'Emerald Green Label' design People Like Us !  
 
Aku akan me-mention kalian di twitter atau mengirimkan email untuk konfirmasi alamat pengiriman; jadi jangan lupa dibalas ya :) 
 
Bagi yang belum menang dalam kesempatan kali ini, jangan bersedih juga, karena masih akan ada giveaway-giveaway selanjutnya. (hint: besok aku akan mengadakan giveaway lagi dalam rangka Blog Tour buku Girls in the Dark) Sekali lagi, selamat untuk yang menang ;))
 
by.stefaniesugia♥ .

2 comments:

  1. kak, twitter saya entah knp ga bisa ngelakuin aksi apapun :( bisa saya krm alamat lewat e-mail aja ya kak?

    ReplyDelete
  2. eh sudah bener XD saya DM sebentar kak :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...