photo wishlist_zps2544b6d7.png

Saturday, September 26, 2015

Giveaway: 2 Copies of Stolen Songbird by Danielle L. Jensen (26 - 30 Sept 2015)

.
image source: here. edited by me.
Beberapa hari yang lalu, aku mem-publish review-ku untuk buku Stolen Songbird karya Danielle L. Jensen. Dan kali ini, penerbit Fantasious memberi kesempatan bagiku untuk membagikan 2 (dua) buah buku Stolen Songbird untuk dibagikan secara gratis! Cara mengikuti giveaway ini cukup sederhana, dan giveaway ini akan berlangsung selama satu minggu. Selama giveaway ini berjalan, aku sedang berlibur; jadi jika ada pertanyaan yang dikirimkan melalui komentar atau twitter, aku mungkin tidak bisa langsung menjawab. Bagi kalian yang tertarik untuk membaca buku Stolen Songbird ini, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ;)


BOOK GIVEAWAY
26 - 30 Sept 2015 | AVAILABLE FOR SHIPPING IN INDONESIA ONLY.

1. Follow blog Bookie-Looker via Google Friend Connect (GFC) atau Bloglovin.
2. Follow akun Twitter @stefanie_sugia & @FantasiousID
3. Promosikan giveaway ini melalui tweet dan jangan lupa mention ke dua twitter di atas dengan hashtag #GAStolenSongbird
4. Tuliskan di bagian komentar: Nama, E-mail / akun Twitter (untuk menghubungi jika kalian menang), link tweet kalian, dan jawaban untuk pertanyaan: "Mengapa kamu ingin mendapatkan buku Stolen Songbird ini?"

Pemenang akan diumumkan tanggal 1 Oktober 2015 :) Tersedia 2 (dua) buah buku Stolen Songbird untuk giveaway ini :) Semoga beruntung!
 
 
by.stefaniesugia♥ .

42 comments:

  1. Nama: Zuhelviyani Zainuddin
    Email/ akun twitter: zuhelviyani@gmail.com / @evizaid
    Link share: https://twitter.com/evizaid/status/647593900710850560
    Aku pengin Stolen Songbird karena lagi pengin mencoba genre fantasy.. Selama ini sih cuma berani baca sebatas dystopia. Nah, gimana yah membaca negeri para troll ini? Penasaran. Apalagi saya belum pernah baca buku dari terjemahan Fantasious. Pernah beberapa kali liat buku ini di-giveaway-kan, tapi selalu lupa buat ikutan. Kali ini jodoh kali, ya..

    Makasih, Kak Stefanie dan Fantasious.. ^^b

    ReplyDelete
  2. Nama: Ratih Cahaya
    Email: cahayaratih@gmail.com
    Twitter: @ratiihcahaya
    Link Share: https://twitter.com/ratiihcahaya/status/647596676710928384

    Jawaban: Aku ingin mendapatkan buku Stolen Songbird karena ingin berkelana di Negeri Troll dan bertemu pangeran tampan Tristan de Montigny :)

    ReplyDelete
  3. Nama: Aulia
    E-mail: auliyati.online@gmail.com
    Twitter: @nunaalia
    link tweet: https://twitter.com/nunaalia/status/647599757943160832

    "Mengapa ingin mendapatkan buku Stolen Songbird ini?"
    Tentu aja mau banget! Dari reviewnya aja udah menarik dan seru. Troll yg aku tau (dari film kartun Sofia the first hehe) itu makhluk cebol berkulit hijau. Tapi ternyata ada yg tampan seperti Tristan?? Ugh makin penasaran pengen baca bukunya! Kisah-kisah fantasi itu selalu buat aku ikut membayangkan dan berasa masuk ke dalam dunia hayalan penulisnya tapi versi aku.

    ReplyDelete
  4. Nama: Debra Stefani
    E-mail: esterpray@yahoo.com
    Twitter: @esterpray
    link tweet: http://www.twitlonger.com/show/n_1snhfln

    Alasan: Hello Stefanie Sugia, sudah lama aku baca-baca blog-mu dan aku suka sekali dengan isi blog-mu. Aku juga suka baca dari kecil hingga sedikit merusak penglihatan-ku (pakai kacamata sejak kelas 3 SMP dan sekarang minus ku 4 kiri-kanan). Setelah lulus kuliah aku sedikit melupakan hobby ini karena sibuk kerja. Tapi setelah aku lihat blog-mu, aku jadi kangen baca-baca lagi. Berkat blog-mu, sekarang aku juga mengisi blog-ku sendiri dengan review dari buku-buku koleksiku. Jadi alasanku ikut giveaway ini simple: Aku mau me re-view buku ini di blog-ku setelah memenangkan giveaway yang diadakan oleh blog-mu ^^ Karena setelah membaca blog-mu keinginanku untuk mengoleksi buku kembali muncul and I feel like I have a friend. Teman-temanku ga terlalu berminat dengan buku dan menulis. Tidak semua yang suka kedua hal itu. Jarang sekali yang suka menulis, thanks for being one of them. And I think you are not stranger for me. Rasanya aku pernah kenal nama dan wajahmu, tapi ga tau dimana. Lupa hehehe. Anyway, nice to meet your blog. GBU.

    ReplyDelete
  5. Nama: Zaitun Hakimiah NS
    E-mail: zaitun_hakimiah@yahoo.com
    Twitter: @NSMia
    link tweet: https://twitter.com/NSMia/status/647708478992023552

    Pengen novel ini buat tambah koleksi buku :)

    ReplyDelete
  6. Nama : Agatha Vonilia Marcellina
    E-mail : agathavonilia@gmail.com
    Akun twitter : @Agatha_AVM
    Link tweet : https://twitter.com/Agatha_AVM/status/647697885149032448

    "Mengapa kamu ingin mendapatkan buku Stolen Songbird ini?"

    Ada 3 hal yang pengin aku tahu dan bikin aku penasaran tentang Negeri Troll, Otokrasi dan Politik Trollus. Aku sendiri kurang mengerti sebenarnya tentang genre fantasi karena menurutku genre ini adalah genre paling luas dan dapat dihubungkan dengan genre apa saja. Stolen Songbird ini mengisahkan tentang Negeri Troll yang mulai dari dulu (semenjak aku lihat film yang berhubungan dengan Troll) aku masih belum paham dengan kehidupan mereka. Negeri yang juga menganut sistem otokrasi dan Politik Trollus ada apa dengan sistem serta politik tersebut. Setelah aku membaca review Stefanie ada satu hal yang membantuku untuk memahami Negeri Troll tersebut "Sama sekali di luar bayangan Cécile yang sudah merasa ngeri karena akan dipertalikan dengan monster", pikiran ku pun kalau menyangkut Troll pasti langsung kepikiran tentang monster dengan wajah yang mengerikan. Tapi, seperti kata Stefanie penulis berhasil mengubah sudut pandang kita tentang fisik Troll sendiri. Wahh ... Pasti seru nih! Apalagi chemistry antara Tristan dan Cécile, jadi kayak ngerasain kisah Romeo dan Juliet deh waktu Cécile ngerasain kehilangan hebat pas Tristan sekarat. Aku pingiiin banget novel ini soalnya penasaran banget sama Negeri Troll. Pasti bakalan terhanyut dan terbawa dalam Negeri Troll. Gimana ya kalau Negeri Troll beneran ada? Stolen Songbird: menurutku setiap masa pasti punya rahasia dan misterinya sendiri. Stolen Songbird: menguak rahasia yang mungkin tidak akan pernah terbayangkan oleh siapapun.

    ReplyDelete
  7. Nama : lisa elita
    Email : joechen75@yahoo.com
    Twitter : @lisaelita
    Link tweet : https://mobile.twitter.com/lisaelita/status/647750632896499712

    Kenapa aku kepingin buku ini ? Karena aku suka banget sama buku ini. Aku pernah baca buku ini tapi sudah beberapa bulan yang lalu. Itupun berkat dipinjemin teman. Dan kalau aku bisa mendapatkan buku ini, aku pasti senang banget. Dan bakal aku buat reviewnya di facebookku. Thank you Stef... buat giveawaynya. By the way... aku suka banget sama review reviewmu.

    ReplyDelete
  8. Nama: Viona
    Email: vionasese138@gmail.com
    Twitter: @viionna_
    Link Tweet: https://twitter.com/Viionna_/status/647773880237473792
    1. Judul
    Judulnya bikin penasaran! 'Negeri Troll Yang hilang'. Apalagi ditambah desain sampul yang sangat 'menjanjikan' isi cerita.
    2. Kemarin sempat baca review buku ini di sini sih...
    Trus udah ketebak, fantasi. Tentang sihir. Btw, aku lagi pengin baca yang beginian. (setelah sebelumnya menamatkan Hex Hall series.. dan.. mencari bahan bacaan dengan tema yang serupa tapi tak percis :D)
    3. Aku belum pernah membaca buku karya penulis ini sebelumnya!
    Jadi kesimpulannya: penasaran. Gimana sih isinya? POVnya gimana? trus alurnya gimana?
    4. Buku fantasious yang aku punya cuma Game of Thrones #nangisdipojokan.. jadi aku pengin mengoleksi buku-buku penerbit fantasious (biasa ya.. penyakit book-addict)
    5. Buku ini cukup populer.
    6. segitu aja.. singkatnya.. :Penasaran!

    ReplyDelete
  9. Nama: Razif Falyan Ardharu
    Email: Razif270198@gmail.com
    Twitter: @Razif27
    Link tweet: https://twitter.com/Razif27/status/647771027737473024

    Alasan kenapa aku pingin buku ini:
    Karena aku punya jiwa pencari buku gratisan, yah diembat aja XD trs kantong saku pelajarku ga sebanding banget sama harga novel novel yg skrg beredar :") ditambah lagi idup di kota terpencil yang ga ada toko buku yang ngejual buku genre fantasi/scifi kayak gini, harus pergi ke kota tetangga dulu kalo ngincer buku yg jaraknya 40-an km :"), kalo beli online mahal diongkirnya (bisa sampe 56ribu kalo beli 4-6buku sekaligus buat ongkirnya doang)
    Oke cukup udah curhatannya, aku juga penasaran sama genre buku fantasi tentang troll kek gini, soalnya belom pernah baca buku yg khusus tentang troll, pernahnya yg dijadiin tokoh sampingan kek di Harry Potter, Lord of the Rings, dan Frozen XDD, nah kan aku jadi kepo sama bukunya, apalagi baca review sana sini banyak yg bilang trollnya gak burik kek di Harpot/LotR, makin kepo dah. Aku juga lagi sepet sama genre fantasi yg kebanyakan vampire/werewolf/penyihir pingin nyobain sesuatu yg baru.





    btw, kalo kertas novel Stolen Songbird mirip sama kertas yg dipake novel Finale (terjemahan Fantasious juga), plis menangin aku, bau bukunya ga nahan <33 jadi pengharum ruangan.

    ReplyDelete
  10. Nama : Intan Novriza Kamala Sari
    E-mail : intankamala@gmail.com
    akun Twitter : @inokari_
    Link Tweet : https://twitter.com/Inokari_/status/647779920496558080

    Jawaban :

    "Mengapa kamu ingin mendapatkan buku Stolen Songbird ini?"

    Sangat penasaran dengan ceritanya, kak! xD

    Sebenarnya genre favoritku adalah romance. Namun buku Stolen Songbird yang bergenre Fantasi ini seolah menjanjikan akan menawarkan cerita berbeda yang sepertinya menarik sekali. Apalagi setelah membaca review kakak, aku sungguh penasaran dengan negeri troll, juga kelanjutan kisah Cecile dan pangeran Troll. Yang berawal dari saling benci akankah benci hingga ending? Ataaauuu..

    Apalagi digambarkan bahwa si pangeran ini bukanlah berwujud monster, melainkan pangeran yang sangat tampan. Aww! Si Cecile sendiri digambarkan bak princess. Cantik sekali. Oh ya, kemampuan bernyanyi Cecile juga jadi salah satu daya tarik kenapa aku menginginkan buku ini, kak. Entahlah, yang berhubungan dengan “suara dan nada” selalu menarik untuk dibahas, menurutku.

    Semoga bisa dapat satu buntelan ! :-))

    ReplyDelete
  11. Nama : Agust Lofianto
    Email : agust.lofianto@gmail.com
    Twitter : @lamfete
    Link twitter : https://twitter.com/lamfete/status/647806524119646208

    Jawaban:
    Simple saja, karena saya belum punya buku ini, saya pengen baca buku ini setelah melihat review di http://www.thebookielooker.com
    Semoga saya termasuk salah satu dari 2 orang yang beruntung.

    ReplyDelete
  12. Nama : Eka Fony Wijaya (Katherine St. Vincent)
    Email : ekafony@gmail.com
    Twitter : @katstvincent
    Link posted to twitter this giveaway : https://twitter.com/KatStVincent/status/647817493554139136

    Jawaban:
    Saya direkomendasi oleh teman buku saya bahwa buku ini bergenre Historical Fiction Fantasy yang dimana genre historical fiction adalah genre favorit saya. Untuk genre fantasy memang saya jarang baca saat ini karena itu saya perlu angin segar untuk menambah koleksi buku genre Fantasy. Dan jika saya memenangkan buku ini, akan saya langsung baca dan buat review nya di akun Goodreads saya. Terima kasih sebelumnya,

    ReplyDelete
  13. Nama: Astrid Kurniawan
    Email: astridkurniawan@rocketmail.com
    Twitter: @tymeconue
    Link Tweet: https://twitter.com/Tymeconue/status/647804808791851009

    Saya sangat suka membaca buku. Genre fantasi adalah favorit saya. Stolen Songbird ini adalah sebuah novel dengan PoV orang pertama yang jarang saya baca. Dunia Troll belum pernah saya gali, mungkin ada harta karun di sana? Selain itu, saya ingin memiliki Stolen Songbird agar amunisi saya bertambah dalam menyebarkan virus gemar membaca! Stolen Bird hanya akan sesekali menjadi pemanis rak buku saya karena akan saya baca berulang-ulang selain direkomendasikan pada keluarga dan teman-teman.

    ReplyDelete
  14. Nama: Priskila Indah Sekar
    Email: indahsekarmustika@gmail.com
    Twitter: @prizkaindah
    Link shared: https://mobile.twitter.com/PrizkaIndah/status/647821291219628032

    Alasan kenapa aku pengen baca buku Stolen Songbird adalah karena buku ini sempat booming banget. Jadi penasaran apakah cerita di novel ini semenarik review nya teman-teman. Lagipula aku juga penggemar novel fantasi, jadi sudah lama juga novel ini masuk wishlistku.
    Thx buat GAnya. Sukses selalu ya!

    ReplyDelete
  15. Nama: Frida Kurniawati
    E-mail: kimririn93@ymail.com
    Twitter: @kimfricung
    Link tweet: https://twitter.com/kimfricung/status/647865322473558016

    Saya ingin mendapatkan buku Stolen Songbird karena:
    1. Saya lagi pengin baca fantasi (itu salah satu genre favorit saya, dan sudah lama saya nggak baca genre itu), dan menurut pengalaman baca terjemahan Game of Thrones, saya suka terjemahan FantasiousID yang mulus :D
    2. Review Kak Stef bikin penasaran. Ternyata wujud troll nggak melulu raksasa jelek dan menjijikkan seperti di Harry Potter, atau berwujud makhluk kecil seperti di film The Boxtrolls. Saya nyaris nggak percaya kalau ada troll tampan >,<
    3. Saya paling tertarik dengan bagian intrik politik kerajaan dalam buku ini. Tak ada kerajaan yang bebas dari isu kepentingan politik, dan meski mengerikan, politik tetap menarik untuk diikuti, apalagi dalam balutan fantasi :D

    Well, thanks buat GA-nya, Kak Stef!

    ReplyDelete
  16. Email: Daisysalvatore.ds@gmail.com
    Twitter: @Daisy_JJshine
    Link share
    https://mobile.twitter.com/Daisy_JJshine/status/647914234714591232

    Kenapa aku pengen stolen song bird? Pertma karena aku belum bca. Ada beberapa review dari temen grup bukuku yang katany cerita ini bgus. Aku penasaran banged.
    Dan yang pasti aku suka genre ini.

    Maksih banyak untuk giveawaynya ❤☺

    ReplyDelete
  17. Denny Ardhianto (@deniash)
    Follow via Bloglovin
    Email : ardhianto.denny@gmail.com
    https://twitter.com/deniash/status/647932371744854018

    Pengen buku ini karena sebelumnya aku pernah dapet Swag bertandatangan dari Danielle, belum aku sampaiin kalo swag-nya sudah sampai, karena pengen foto hadiah swag-nya itu bareng buku Stolen Songbird nya, trus dikirimin fotonya ke Danielle, biar senang dong bahwa bukunya dibeli dan dibaca. :D

    ReplyDelete
  18. Nama: AA. Muizz
    Surel: dereizen@gmail.com
    Twitter: @aa_muizz
    Link share: https://mobile.twitter.com/aa_muizz/statuses/647934872963559424

    Follow blog via bloglovin.

    Saya menginginkan novel ini karena ini salah satu novel fantasi incaran saya. Sedangkan uang yang mau saya belanjakan untuk novel ini, harus saya tabungkan dulu untuk membelikan hadiah bagi orang terkasih. 😄😄😄

    ReplyDelete
  19. Nama : Dewi Padmi Pratiwi
    Follow via Bloglovin
    Twitter : @dewipadmip
    Email : dewipadmip@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/dewipadmip/status/647934868857425920

    Stolen Songbird sudah lama jadi wishlist, jadi ini kesempatan emas buat mengeluarkan dia dari tempat tersebut(?) daaaaaan, karena Troll yang ganteng hehe denger dari temen-temen tentang Stolen Songbird yang katanya bagus dan Tristan yang katanya romantis jadi pengen bener-bener ngeluarin Stolen Songbird dari wishlist dan masukin ke kepala wkwk dan karena saya masih seorang pelajar jadi berharap banget sama giveaway dari mba Stefanie :"")

    ReplyDelete
  20. Nama: AA. Muizz
    Surel: dereizen@gmail.com
    Twitter: @aa_muizz
    Link share: https://mobile.twitter.com/aa_muizz/statuses/647934872963559424

    Follow blog via bloglovin.

    Saya menginginkan novel ini karena ini salah satu novel fantasi incaran saya. Sedangkan uang yang mau saya belanjakan untuk novel ini, harus saya tabungkan dulu untuk membelikan hadiah bagi orang terkasih. 😄😄😄

    ReplyDelete
  21. Nama : pramestya
    E- mail : pramestya23@gmail.Com
    akun Twitter : @p_ambangsari
    link tweet : twitter.com/p_ambangsari/status/647944575584079873
    jawaban :
    Pengen nyicipin buku terbitan Fantasious, apalagi ini buku luar ya? Biasanya buku luar itu bobot bahasanya lebih berat, isinya juga berat. Mungkin aku bisa sekalian belajar memahami cerita dg gaya yg berbeda.
    Terus, karna aku sama sekali ga tau tentang cerita ini maka aku pengen dapet buku ini.
    Sekian, semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  22. Nama : Angelina Arum Wulandari
    E-mail : angelina_arum@yahoo.com
    Twitter : @angeliaaw249
    Link share: https://twitter.com/angeliaaw249/status/647962924393197568
    Follow via bloglovin

    Alasanku pingin dapat buku stolen songbird karena semua buku terbitan fantasious pasti seru dan aku pingin banget tau lebih tentang troll hehehe. Waktu baca review kakak tentang buku ini, kakak bilang si pangeran trollnya ganteng banget (disamin sama douglas booth lagi). Ihhh jadi tambah penasaran sama bukunya. Aku juga ikut penasaran gara-gara kakak bilang endingnya agak begimana gitu. Aku jadi pengen pengen super duper amat sangat pengen baca stolen songbird (maaf banget bahasa yang campur aduk ini, aku pingin banget soalnya hehehe. Semoga nanti aku bisa menang GA ini. Amin. Btw, have fun ya kak liburannya. Gbu :)

    ReplyDelete
  23. Nama: Athaya Irfan
    Twitter: @JeruknipisAnget
    Link share; https://twitter.com/JeruknipisAnget/status/647987530801922049


    Singkat saja, aku ingin dapat buku ya karena aku seorang pembaca. Selalu terima buku bagus, ku yakin buku ini bagus. Ingin mencoba hal baru. Itu saja :)

    ReplyDelete
  24. Nama : I Komang Trisna Angga Pradipta
    Email/Twitter : trisnapradipta@gmail.com / @PradiptaTrisna
    Link tweet : https://twitter.com/PradiptaTrisna/status/648033745090445312

    Alasan :
    Setelah baca review nya, kelihatannya bukunya keren, apalagi penerbit nya fantasious (udah mulai demen sama fantasious melalui atlantis gene sama game of thrones :D), mungkin stolen songbird adalah buku yang tepat untuk saya baca, sekian saja, terimakasih. :D

    ReplyDelete
  25. Nama : Ardita Ardyanti
    E-mail : ardyantiardita@gmail.com
    Twitter : @ardyanti18
    link tweet :https://twitter.com/ardyanti18/status/648071376637526016
    Alasan : Aku ingin mendapatkan buku stolen songbird ini karena aku belum pernah baca buku karya danielle jensen, dan sepertinya buku jenis fantasi ini menarik dari yang kubaca dari review ka stefanie, dan juga uangku belum kekumpul buat beli buku baru hehehe :D makasih

    ReplyDelete
  26. Nama: Nur Ramadhani Anwar
    E-mail: dhanianwar.ramadhani2@gmail.com
    twitter: @DhaniRamadhani
    link share: https://twitter.com/DhaniRamadhani/status/648124338638450689

    Ahhh, troll! walau troll itu wajahnya menakutkan dan bertubuh besar serta jahat, entah kenapa saya malah suka. hehehe. Jadi begitu ada buku tentang troll ini dan belum kesempatan buat beli jadi ikutan aja. Kalau nonton Hassel and Gretel pasti nemu sisi lain dari Troll deh, dia itu sebenarnya makhluk yang setia. Itu salah satu alasan kenapa saya suka Troll. Dan karena buku ini genre fantasy dan isinya penuh sihir, wah ini buku saya banget, hihi. Menangkan saya mbak, menangkan saya!!!! hihii

    ReplyDelete
  27. Nama: Safitri Ariyanti
    Email: safitriariyanti@gmail.com
    Twitter: @safitriariyanti
    Link share: https://twitter.com/safitriariyanti/status/648308267957927936

    Jawaban: Jujur saja, aku baru pertama kali baca review Stolen Songbird di blog ini karena adanya giveaway ini. Setelah baca review-nya, aku sedikit bingung dengan makhluk jenis apa sebenarnya Troll ini, kenapa dalam film-film fantasi seperti Harry Potter, The Lord of The Ring, Hansel and Gretel: Witch Hunter, dan lainnya, Troll digambarkan sebagai sosok raksasa yang lebih mirip monster, tapi dalam buku ini sangat berbeda.

    Aku sangat suka baca buku bergenre fantasi. Sayangnya, uang jajan bulananku tak akan cukup kalau harus beli buku selain buku kuliah. Untuk tetap bisa memenuhi kebutuhanku akan bacaan, aku pinjam buku ke perpustakaan kota "seadanya" dan juga mengikuti kuis/giveaway buku agar mendapatkan stok bacaan buku-buku baru/buku apapun yang dijadikan hadiah giveaway/kuis. Jadi, tidak ada alasan khusus kenapa aku ingin mendapatkan Stolen Songbird. Yang pasti, karena ini novel fantasi, jadi aku sangat ingin mendapatkannya supaya aku punya stok buku bacaan baru.

    ReplyDelete
  28. Nama : Nova Indah Putri Lubis
    Email : n0v4ip@gmail.com
    Twitter : @n0v4ip
    Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/648328291456167936

    Saya ingin mendapatkan buku Stolen Songbird ini karena melihat dari blurb nya aja udah menarik. Setau saya dunia troll itu isinya cuma makhluk2 jelek dan kejam tapi dibuku ini sepertinya malah menyingkap sisi lain dari troll dan dunianya. Makanya penasaran banget dengan isi dan jalan ceritanya. ^^

    Thanks mbak ^^

    ReplyDelete
  29. Nama: Akhfhin
    E-mail: afingleek@gmail.com
    Akun Twitter: @afingleek
    Link tweet: https://twitter.com/afingleek/status/648358512230141952
    Jawaban:

    Pengen baca buku ini karena:
    1. Banyak orang yang suka. Biasanya kalo banyak orang suka aku juga suka, especially fantasy books
    2. Pengen tau kayak gimana sih troll ganteng di buku ini kayak gimana
    3. Buku ini udah masuk wishlist lamaaa setelah keluar versi terjemahannya sama Fantasious
    4. Karena belum pernah baca terjemahan Fantasious jadi aku pengen cobaaaaaaa

    ReplyDelete
  30. Nama : Isqi Noor Hamdani
    Email : isqite@gmail.com
    Twitter : @Isqi_Noor
    Link Tweet : https://twitter.com/Isqi_Noor/status/648363598947872769

    Jawaban : Saya ingin membacanya, ingin mengetahui bagaimana sosok troll yang digambarkan dalam buku Stolen Songbird. saya penasaran dengan kehidupan para troller. sekaligus untuk refrensi saya dalam membuat sebuah cerita.

    ReplyDelete
  31. Nama : Evi Dwi puspitasari
    Email : evi_asl@yahoo.com
    Twitter : @littleephie
    Link tweet : https://twitter.com/littleephie/status/648455477622235136

    Karena selain dystopia, fantasi adalah genre favoritku. Aku udah pernah baca kisah manusia dan vampire, manusia dan malaikat, juga malaikat dan alien. MAnusia dan troll? Penasaran....! Selama ini troll digambarkan sebagai makhluk bertubuh besar menyerupai raksasa, tidak punya otak, dan berlendir. Tapi kali ini bukan. Troll sang pangeran trollus. Pasti tampan dan istimewa kan. Kisah cintanya dengan cecille juga bikin penasaran. Benci jadi cinta. Suka banget sama kisah yang awalnya benci atau pura-pura benci. Saling nyindir dengan ke-sarkasme-an masing masing. Tapi sebenarnya saling suka dan rela berkorban satu sama lain.

    ReplyDelete
  32. Neneng Lestari
    @ntarienovrizal
    n_tarie90@yahoo.com

    Baca kata "Troll" ingatin aku sama Harry Potter yang pertama, dimana Harry dan Ron ngelawan Troll cuma berdua aja dengan mantra seadanya. Itu adegan favorit dan paling menggemaskan yang pernah ada, mana Harrynya masih unyu-unyu banget ... IHHH gemes.

    dan kenapa aku ingin baca buku ini?

    selain harry potter, gak ada buku fiksi yang menggugah aku buat baca. Soalnya dari beberapa hal, ada yang terkesan mirip-mirip banget. Kalau aku istilahkan Kayak baca genre romance yang beda penulis, tapi memiliki tema yang sama dan ending yang sama.

    dan kenapa pengen baca buku ini, karena ada Troll nya hehe. Konyol banget ya alasannya XD habisnya Troll di HP itu kan jelek banget. Bodoh pula. Nah ini ada buku yang sampul depannya ada tulisan Troll. Pasti ada apa-apa kan sama Troll.

    ReplyDelete
  33. Nama : Indra Kurniawan
    Email / Twitter : indrakurniawan141@gmail.com / @in_kurniawan
    Link Twit : https://mobile.twitter.com/in_kurniawan/status/647783538905903104?p=v
    Mengapa ingin mendapat buku ini?

    1. Ingin mengoleksi :)
    2. Tidak punya biaya untuk membeli :')
    3. Pengen baca bukunya pasti :o
    4. Aku suka membaca :D
    5. Penasaran sama ceritanya jelas :3
    6. Kalau gratis aku langsung ngantri :p

    ReplyDelete
  34. Nama : Erin Friyana
    Twitter : @RinShoak
    Link Share : https://twitter.com/RinShoak/status/648724475098238976

    Jawaban : Aku sangat menyukai dunia fantasi, entah itu dari novel, komik, film, cerita dongeng, dan lainnya. Oleh karena itu aku harus mendaptakan Novel Stolen Song Bird. Penasaran dengan ceritanya dari namanya saja pengen cepet-cepet baca.

    ReplyDelete
  35. Nama: Eni Lestari
    Email: shinra2588@yahoo.com
    Akun twitter: @dust_pain
    Link tweet: https://twitter.com/dust_pain/status/648746544036868097

    Jawaban: aku ingin mendapat novel ini karena pengin baca cerita lain tentang troll. selama ini aku menganggap troll itu tinggi gede, mukanya buruk rupa, pokoknya gak ada bagus2nya. yah kayak yang pernah nongol di Harpot. tapi katanya sih troll di novel ini beda, makanya pengin tau seperti apa troll yang ada di Stolen Songbird :)

    ReplyDelete
  36. Nama: Thia Amelia
    e-mail/twitter: thiameliasn@gmail.com/@Thia1498
    link: https://twitter.com/Thia1498/status/648817348149821440

    "Mengapa kamu ingin mendapatkan buku Stolen Songbird ini?"

    Karena sama seperti yang kaka riviewkan sebelumnya, aku penasaran bagaimana gambaran Tristan seorang trollyang harusnya menakutkan tapi ternyata menurut pandangan Cécile dia sangat tampan. Aku ingin tau bagaimana kehidupan para troll sebenarnya setelah mereka dianggap tidak ada lagi. Bagaimana Cécile diperlakukan oleh para troll yang ternyata memanfaatkannya. Dan yang terakhir, karena aku memang tidak punya buku ini 

    ReplyDelete
  37. Nama : Vina Kusherawati
    E-mail : vinakuskus@gmail.com
    Twitter ; @vinakushera
    link : https://twitter.com/vinakushera/status/648831550218375168

    Jawaban : karena buku ini menarik dan membuat penasaran tentang negeri para troll. dari resensi tentang buku ini sepertinya dari alurnya terlihat jelas mengajak pembaca berimagine/ membayangkan seakan ikut terjun dalam ceritanya dan juga pastinya seru dan ingin menambah koleksi bacaan buku..

    ReplyDelete
  38. Nama : Dias Shinta Devi
    E-mail : diasshinta.iyas@gmail.com
    akun Twitter : @DiasShinta
    Link : https://twitter.com/DiasShinta/status/648875622446428160

    Jawaban :
    wah, aku belum punya koleksi novel dari penerbit fantasious nih walau udah setahun kenal penerbit ini. ceritanya keren-keren kalau dilihat dari review kawan2 blogger, tapi uangku selalu kepakai untuk keperluan lain yg lebih mendesak. haduuh -,- semoga aja dgn adanya GA ini aku punya peluang untuk ngoleksi buku dari fantasious :))
    Thanks kak GAnya :)

    ReplyDelete
  39. Nama: Ridzki Putri
    Email/ twitter: kikilenny39@gmail.com / kikikiki_R
    Link: Lihat Tweet @kikikiki_R: https://twitter.com/kikikiki_R/status/648876879085088769?s=08

    Dibalik kalimat pertanyaan 'mengapa' maka jawabannya dimulai dengan 'karena'
    Jadi kalau pertanyaan seperti ini 'Mengapa kamu ingin mendapatkan buku Stolen Songbird' maka jawabannya adalah

    1. Saya belum punya novel fantasi karangan mbak Danielle jadi sya mengikuti giveaway ini utk mendapatkannya dan membacanya dengan sepenuh hati.
    2. Karena kesempatan seperti ini tak datang dua kali, kesempatan mendapatkan novel fantasi dari fantasious 。^‿^。.
    3. Karena saya jomblo dan ini sangat berhubungan maka sya membutuhkan novel ini utk menemani sya menghadapi malam2 penuh fantasi bersama mbak Danielle, #eh maksudnya dgn novel Stolen Songbird.
    4. Karena saya ingin berteman dengan semua makhluk fantasi yg selama hidup di dunia fantasi yg menyenangkan. Selama ini saya sudah berteman dgn vampire, werewolf, penyihir warlock atau hobbit tampan tapi sya blm berteman dgn troll tampan yg katanya ketampanannya sangat menyilaukan lyknya matahari di siang hari.
    5. Karena saya ingin merasakan dunia troll dan ingin mengarunginya bersama novel ini dan membayangkan jika dunia troll memang ada di dunia ini.
    6. Karena tak ada yg lebih indah membaca novel fantasi dari fantasious yg terkenal dgn novel fantasinya~ saya menginginkannya sampai tak berhenti memikirkannya.
    7. Karena saya ingin melihat hubungan percintaan dua tokoh yg lyknya kucing dan tikus~ *meong*
    8. Karena saya sangaaaaat ingin memilikinya alias memiliki Tristsan, si troll tampan nan kece.

    Itu jawaban saya dan terima kasih sdh membuat giveaway ini bersama fantasious~

    ReplyDelete
  40. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  41. Nama ; Veny
    Twitter : @yutakaNoYuki
    Email : himurasora@yahoo.co.id
    Link : https://twitter.com/yutakaNoYuki/status/649074810144722944

    Saya mau novel ini pertama karena memang belum punya :D
    Kedua karena novel genre fantasy yang pernah saya baca itu cuma Harry Potter, jadi ketika ada GA ini saya ikutan, siapa tau beruntung dan bisa mencicipi genre fantasy dari penulis lain...

    ReplyDelete
  42. Nama : Leny Hermi
    email: lenyhermi@gmail.com
    twitter: @Lenny66677291
    link share: https://mobile.twitter.com/Leny66677291/status/649178288754024449?p=v
    mengapa aku ingin mendapatkan buku stolen songbird ini karena aku belum pernah baca buku ini sebelumnya. Apalagi buku ini buku fantasi,itu pasti seru banget deh. Aku suka buku bergenre fantasi seperti ini. Dan aku sudah tdk sabar untuk membacanya. Semoga aku beruntung.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...