photo wishlist_zps2544b6d7.png

Wednesday, May 15, 2013

Birthday Giveaway Special: Winner Announcement

.
 
Setelah 1 bulan lamanya giveaway ini berjalan, akhirnya.... inilah saat yang paling ditunggu-tunggu, yaitu pengumuman pemenangnya! Sebelumnya, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah ikut berpartisipasi dalam giveaway ini. Terima kasih juga untuk ucapan selamat dan saran-saran yang sudah diberikan untuk blog ini. Setelah membaca banyak saran yang mengatakan bahwa blog ini 'berat', aku sudah mengurangi banyak widget, dan masih akan terus memperbaikinya supaya lebih nyaman :) Ukuran tulisan juga sudah aku buat berukuran 12pt, mudah-mudahan tidak kekecilan lagi ya ^^. Dannnnn... berikutlah pemenangnya!


Pemenang Hadiah Paket Buku Pilihan (untuk member BBI):
Alvina Kusuma Ayuningtyas
http://orybooks.blogspot.com/
Hadiah: Paket 1: Buku Impor (Three Weeks with My Brother | Charlie St. Cloud)

 
Pemenang Hadiah Buku Pilihan (untuk follower blog):
Delta Yordani
http://pinklikeocean.blogspot.com/
Hadiah: Pilihan 3: Abadilah Cinta | Just Friends (Terjemahan) | Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya
 
Selamattttt bagi para pemenang :)) Aku akan me-mention kalian di twitter atau mengirimkan email untuk konfirmasi alamat pengiriman; jadi jangan lupa dibalas ya :) Bagi yang belum menang, jangan bersedih juga, karena masih akan ada giveaway-giveaway selanjutnya. Giveaway berikutnya di blog ini mungkin akan diadakan pada bulan September, dalam rangka 2nd Anniversary Bookie-Looker. Sekali lagi, selamat untuk yang menang ;))

by.stefaniesugia♥ .

4 comments:

  1. Wah :O *masih gak nyangka*
    Oke, segera dikirim ^^
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  2. Selamat buat pemenang. Wah, ukuran font-nya sekarang lebih lega. Dulu sih aku merasa memang agak kekecilan, tapi aku siasati dengan men-zoom in halaman web ini. :)) Sekali lagi selamat buat para pemenang, terutama buat Mbak Vina. ^^

    ReplyDelete
  3. Sempet kaget waktu music widgetnya ilang, nggak bisa dengerin lagu-lagu asik disini sambil baca blogposts-nya lagi deh (huhuhu), ternyata ini termasuk widget yg dikurangin biar lebih 'ringan' ya hehe.
    Congratulations buat pemenang giveaway! :D

    Tirta @ I Prefer Reading

    ReplyDelete
  4. O, ternyata gitu. Makanya gak ada musik lagi, padahal aku suka playlistmu lho Steph. Thanks dah ngenalin aku ma Jayesslee.
    Congrats buat pemenang

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...