photo wishlist_zps2544b6d7.png

Sunday, January 22, 2012

Reading: Lullaby

 CURRENTLY reading

Lullaby by Rina Suryakusuma

 
i always wanted to read this book, and now i finally had the chance :) this is my first time reading Rina's work, even though i've seen her books in the bookstore many times. i heard that this book is quite nice, so i thought this would be an introduction to Rina's writing :) reading from the blurb and book reviews, i think the story would be quite intense :1  here's the blurb:
 
Audy dan Rosalind memang dua gadis kembar, tapi Audy selalu merasa semua orang dalam keluarganya terlalu mengistimewakan dirinya dan mengasingkan Rosalind. Audy yakin ini semua karena kelainan jantung yang dideritanya. Bahkan hingga mereka dewasa, dan Audy menemukan pria impiannya, Rosalind tetap harus puas dengan sisa kasih yang terbelah, dan perasaan disisihkan sepanjang hidupnya. 

Bersama Mardinanto Nolan, lelaki yang teramat mencintainya, Audy mengenal kebahagiaan yang tak pernah terpikir akan bisa dirasakannya. Namun Audy tak ingin Rosalind menderita karena dirinya. Ia ingin Rosalind juga merasakan kebahagiaan seperti dirinya. Dan ketika Audy diharuskan memilih antara pria impiannya atau saudari kembarnya, rahasia kelam yang mengungkung hidup Audy akhirnya terkuak.
 
happy sunday everyone! :)
by.stefaniesugia♥

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...